Home » » Pekalongan Community: Terungkap, Identitas Suporter Wanita yang Telanjang Dada

Pekalongan Community: Terungkap, Identitas Suporter Wanita yang Telanjang Dada

Written By Harga Dari on Rabu, 18 September 2013 | 6:41:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Terungkap, Identitas Suporter Wanita yang Telanjang Dada
Sep 17th 2013, 23:41, by Pekalongan Community


Identitas suporter wanita Brondby yang telanjang dada ketika pertandingan melawan Odense BK, Minggu 15 September 2013, terungkap. Suporter wanita tersebut bernama Tanja Rasmussen.

Tanja menghebohkan sepakbola dunia ketika Brondby mengalahkan Odense 2-1 pada lanjutan Superliga Denmark. Wanita 28 tahun itu memutuskan untuk merayakan kemenangan pertama Brondby musim ini dengan bertelanjang dada usai pertandingan.

Usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Tanja kemudian melepas kostum Brondby yang dikenakannya. Tanja kemudian memutar-mutarkan kostum tersebut ke udara dengan tangan kanan, sambil menutup payudaranya dengan tangan kiri.

Ternyata, ini bukan kali pertama Tanja bertelanjang dada di pertandingan Brondby. Berbicara kepada Ekstra Bladet, Tanja mengaku selalu merayakan kemenangan tim berjuluk Drengene Fra Vestegnen itu dengan bertelanjang dada.

"Saya selalu membuka baju ketika Brondby menang. Sudah lama kami tidak meraih kemenangan, jadi rasanya luar biasa. Semua orang di tribun selatan stadion tahu siapa saya. Kemarin, sekuriti stadion yang kenal dengan saya mengatakan 'Kita akan melihat payudara hari ini?" ujar Tanja seperti dilansir 101 Great Goals.

Tanja mengaku selalu tidak pernah menggunakan bra setiap menonton pertandingan Brondby. Hal itu memudahkannya untuk bertelanjang dada setiap Brondby meraih kemenangan.

"Saya sudah lama tidak pernah menggunakan bra ke pertandingan Brondby. Jika saya memakainya, maka pastinya tidak akan menyenangkan. Itu sama saja Anda melihat saya menggunakan bikini di pantai," tegas Tanja.

Terakhir, Tanja memastikan payudaranya tidak alami. "Ini adalah hasil operasi yang fantastis di Rumah Sakit Nygart Private," ucap Tanja. (one)

Sumber : Viva Bola

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger