Home » » Pekalongan Community: Update Twitter, Nikita Mirzani Dicemooh

Pekalongan Community: Update Twitter, Nikita Mirzani Dicemooh

Written By Harga Dari on Minggu, 22 September 2013 | 5:43:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Update Twitter, Nikita Mirzani Dicemooh
Sep 22nd 2013, 10:43, by Pekalongan Community


Aktris fenomenal Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Kali ini tak berhubungan dengan suatu kasus, melainkan status di Twitter. Melalui akun Twitter @NikitaMirzani, Sabtu, 21 September 2013 kemarin bintang Nenek Gayung itu menuliskan: "Singapore panas banget,". Seperti di kutip viva

Yang membuat pernyataan itu menjadi heboh, peta lokasi di akun Twitter itu menunjukkan sang penulis tweet berada di Grogol, Jakarta Barat. "Ketidakakuratan" itu membuat Nikita di-bully habis-habisan. Beberapa tokoh menyindirnya, termasuk sutradara Joko Anwar yang pernah perang Twitter dengannya.

"Zimbabwe dingin banget," tulis Joko, padahal peta lokasinya berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hingga kini, cemoohan masih bermunculan. Sutradara Fajar Nugros pun melakukan hal yang sama. Ia menulis soal udara di Manchester, padahal berada di Pinang Ranti. Karena berbagai cemoohan itu, akun Twitter Nikita akhirnya dikunci. Dikabarkan, follower-nya pun berkurang karena masalah itu.

Minggu, 22 September 2013 ia akhirnya mengonfirmasi soal itu. Ia bersikukuh, dirinya benar-benar tengah berada di Singapura. Ia bahkan berani membuktikan pernyataannya. Nikita menelepon dengan kode Singapura, +65. "Gue emang di Singapura. Udah ah ribet jelasinnya. Gue di Singapura," ia menegaskan.

Sayang, ia tak menjelaskan apa alasannya berada di sana. Usai menegaskan keberadaannya di Singapura, mantan kekasih Rizky 'The Potters' itu langsung menutup teleponnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger