Home » » Pekalongan Community: 6 Jenis Minuman Keras yang Unik

Pekalongan Community: 6 Jenis Minuman Keras yang Unik

Written By Harga Dari on Kamis, 26 September 2013 | 7:08:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail 6 Jenis Minuman Keras yang Unik
Sep 26th 2013, 00:07, by Pekalongan Community



Semakin meningkatnya para penikmat minuman keras membuat para produsen minuman keras terus berpacu untuk memproduki dan menghasilkan minuman keras dengan cita rasa terbaik. Dengan begitu, maka mereka pun mampu menarik minat dan perhatian para pecinta minuman keras untuk membeli produknya. Dari sekian banyak jenis-jenis minuman keras yang telah diproduksi, beberapa diantaranya ternyata menyimpan suatu keunikan tersendiri.
Walaupun sebagian dirasa sangat ekstrim, namun produsennya begitu percaya bahwa minuman tersebut memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Lantas? Apa saja minuman keras yang unik tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini, yang dikutip dari terselubung

1. Absinthe

Mungkin, minuman keras jenis Absinthe ini sangat sering kamu jumpai di berbagai film asing. Namun tahu kah kamu? Ternyata Absinthe menyimpan sejumlah dampak mengerikan yang sangat berbahaya bagi penikmatnya. Minuman yang terbuat dari tanaman apsintus dan adas manis ini memiliki kandungan alkohol yang begitu tinggi sehingga dapat meningkatkan potensi terkenanya epilepsy dan TBC bagi penikmatnya. Bahkan yang terparah, Absinthe juga dapat membuat penikmatnya mengalami kehilangan kewarasan, sehingga pada abad ke-19 minuman ini sempat dilarang diperdagangkan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, banyak pemerintah dari berbagai negara yang mengizinkan Absinthe kembali diperdagangkan. Sehingga kini minuman ini dapat kembali dijual bebas di beberapa negara tertentu.

2. Mezcal

Mezcal merupakan alkohol asal Meksiko yang memiliki proses produksi cukup unik. Mezal dibuat menggunakan proses penyulingan pohon agave. Mulai tahun 1940, seekor larva yang berasal dari ngengat bernama Hypopta agavis dimasukkan ke dalam setiap botol Mezcal saat proses produksi berlangsung. Hypopta agavis merupakan sejenis larva yang hidup di dalam pohon agave. Proses produksi semacam itu terus berjalan hingga kini.

3. Vodka Kalajengking

Vodka telah lama dikenal sebagai minuman favorit orang-orang Rusia yang memiliki kadar alkohol yang cukup tinggi. Perkembangan vodka yang semakin pesat membuat produsen vodka terus mencari sebuah ide baru dalam memproduksi minuman ini. Salah satu ide baru tersebut adalah dengan memproduksi Scorpion Vodka atau Vodka Kalajengking yang kini marak diproduksi di sejumlah negara di Asia Tenggara. Vodka Kalajengking diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti sakit punggung dan pegal otot. Vodka Kalajengking mengandung seekor kalanjengking yang telah diawetkan. Kalajengking tersebut kemudian dimasukkan ke dalam botol vodka lengkap dengan capit berbisanya.

4. Alkohol Dari 3 Kadal

Mungkin kedengarannya cukup aneh, bahkan terkesan begitu ekstrim. Namun inilah salah satu jenis minuman beralkohol yang diproduksi oleh sejumlah komunitas di China dan Vietnam. Mereka sangat percaya bahwa kadal memiliki suatu sumber energi yang mampu mengusir roh jahat yang mengganggu manusia. Oleh sebab itu, mereka pun memproduksi alkohol yang telah dicampur dengan 3 ekor kadal.

5. Wine Dari Ular

Mungkin jenis wine ini terkesan lebih ekstrim jika dibandingkan dengan alkohol dari 3 kadal yang telah dibahas tadi. Keekstriman minuman yang terbuat dari anggur beras ini terletak dari penggunaan ular berbisa sangat tinggi yang dicampurkan saat proses produksi berlangsung. Ular yang lengkap dengan tubuh dan bisanya tersebut akan dimasukkan ke dalam botol wine. Sehingga penikmat wine yang berasal dari Vietnam ini akan memperoleh suatu sensasi rasa yang sangat khas, yang dihasilkan dari racun ular tersebut. Racun ular tersebut dapat menghilangkan kandungan ethanol (sejenis alkohol) yang berasal dari anggur beras yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan wine tersebut. Selain menghilangkan kandungan ethanol, racun ular juga dapat meningkatkan kandungan protein dalam wine. Dengan manfaat yang terkandung di dalamnya, maka wine dari ular ini dipercaya sangat bagus bagi kesehatan.

6. Wine Dari Anak Tikus

Selain memproduksi alkohol dari 3 kadal, beberapa komunitas yang ada di China juga memproduksi sebuah jenis wine yang berasal dari bayi tikus. Bayi tikus ini akan melalui proses fermentasi hingga satu tahun ke depan. Jenis wine ini juga dipercaya dapat memberikan manfaat positif bagi tubuh.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger