Home » » Pekalongan Community: Rahasia Kecantikan Model Seksi Miranda Kerr

Pekalongan Community: Rahasia Kecantikan Model Seksi Miranda Kerr

Written By Harga Dari on Rabu, 25 September 2013 | 5:20:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
LSAT prep from HLS-educated instructors

LSATMax includes video lessons, unlimited personal attention & support, and over 6,000 real questions from previous LSAT's. Enroll for just $299.
From our sponsors
Rahasia Kecantikan Model Seksi Miranda Kerr
Sep 25th 2013, 10:20, by Pekalongan Community

Siapa bisa meragukan kecantikan Miranda Kerr. Mantan model Victoria's Secret ini selalu terlihat cantik dan seksi di setiap kesempatan. Resepnya sederhana: senyum.

"Ibu saya selalu bilang, tersenyumlah selalu sebisa mungkin. Senyum adalah trik paling mudah untuk tampil cantik dan mengubah sikapmu," ujarnya saat diwawancara majalah Perancis, Elle seperti dikutip dari laman Female First.

Selain senyum, model asal Australia ini juga membagikan perawatan yang dilakukannya di rumah. Ia tidak melakukan perawatan rambut  dan wajah yang mahal. Untuk merawat rambut, Miranda menggunakan campuran minyak zaitun dan jus lemon, satu pekan sekali.

"Ini juga merupakan resep dari ibu saya. Dan hingga saat ini, saya belum menemukan resep lain yang dapat memperindah rambut saya dan membuat saya terlihat cantik di panggung catwalk," ujar ibu satu anak ini.

Sedangkan untuk perawatan wajah, istri aktor Orlando Bloom tersebut mengaku memiliki kulit yang cenderung kering. Untuk menghindarinya, ia selalu menggunakan hydrating spray dan minyak mawar, terutama saat melakukan perjalanan dengan pesawat.
Menurutnya, minyak mawar tidak hanya membuat kulit terlihat cerah, tapi juga memberikan oksigen yang dibutuhkan oleh kulit. "Saya juga tidak pernah bepergian tanpa membawa camilan sehati," katanya.

Dikutip dari viva . co.id

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger