Home » » Pekalongan Community: Benzema Bayar Waria Rp123 Juta untuk Berhubungan S*ks

Pekalongan Community: Benzema Bayar Waria Rp123 Juta untuk Berhubungan S*ks

Written By Harga Dari on Rabu, 25 September 2013 | 7:00:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
LSAT prep from HLS-educated instructors

LSATMax includes video lessons, unlimited personal attention & support, and over 6,000 real questions from previous LSAT's. Enroll for just $299.
From our sponsors
Benzema Bayar Waria Rp123 Juta untuk Berhubungan S*ks
Sep 24th 2013, 23:59, by Pekalongan Community


Victoria Dorval, wanita transgender yang dibayar Karim Benzema


Striker timnas Prancis, Karim Benzema, kembali tersandung kasus prostitusi. Kali ini, Benzema disebut-sebut telah membayar seorang waria asal Belgia sebesar €8 ribu (setara Rp123,3 juta) untuk tidur bareng selama 2 malam.

Hal tersebut diungkapkan salah satu media Belgia, Sud Info. Benzema disebut oleh Sud Info telah membayar wanita tuna susila (WTS) transgender bernama Victoria Dorval untuk berhubungan seks dan tidur bareng selama 2 malam.

Victoria Dorval, wanita transgender yang dibayar Karim Benzema
Victoria Dorval alis Jhonny

Ketika diwawancarai Sud Info, Victoria mengaku dulunya bernama Jhonny. Pada 5 tahun lalu, Jhonny memutuskan untuk menjalani operasi kelamin dan mengubah namanya menjadi Victoria.

Wanita transgender itu mengaku telah mengenal Benzema lewat Zahia Dehar, beberapa tahun lalu. Zahia adalah mantan wanita penghibur yang membuat striker Real Madrid itu dan gelandang Bayern Munich, Franck Ribery, tersandung kasus prostitusi di bawah umur.

"Benzema ingin kita bertemu. Dia menawari saya €2 ribu. Saya menyetujuinya. Dia kemudian menambah €6 ribu. Benzema tahu mengenai operasi saya, tapi dia bilang tidak masalah. Dia justru bilang lebih baik," ujar Victoria seperti dilansir 101 Great Goals.

Zahia Dehar
Zahia Dehar

Victoria kemudian mengatakan, sahabat Benzema yang berprofesi sebagai rapper, Booba, juga membayarnya untuk tidur bareng. "Booba memberi saya €3 ribu. Manajer Booba memaksa saya untuk menandatangani kontrak yang melarang saya bicara masalah ini kepada media," papar Victoria.

"Jelas Benzema dan Booba membantah hal ini. Mereka malu karena harus membayar untuk berhubungan seks, terutama dengan wanita transgender. Saya belum pernah berbicara kepada media Prancis sebelumnya," sambungnya.

Victoria mengaku mulai berani bicara ke media setelah cerita mengenai masalah ini bocor di Prancis. Dan lagi-lagi Benzema tercemar namanya. (one)

dikutip dari viva. co.id 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger