Home » » Pekalongan Community: Pria Selingkuh Bukan Karena Tak Tahan Godaan, Tapi...

Pekalongan Community: Pria Selingkuh Bukan Karena Tak Tahan Godaan, Tapi...

Written By Harga Dari on Rabu, 25 September 2013 | 5:20:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Pria Selingkuh Bukan Karena Tak Tahan Godaan, Tapi...
Sep 25th 2013, 10:19, by Pekalongan Community

Tak bisa mengendalikan diri dari godaan adalah alasan yang kerap dilontarkan pria saat ketahuan berselingkuh. Namun, sebuah studi menunjukkan bahwa dorongan seks yang tinggi adalah penyebab utama pria terlibat dalam hubungan terlarang.

Departemen Psikologi Texas A&M University menemukan pria yang rentan berkhianat dalam hubungan seks memiliki libido tinggi. Dikabarkan Science Daily, pria cenderung terlibat dalam hubungan gelap untuk memenuhi kebutuhan seksnya yang meletup-letup.

Studi yang diterbitkan dalam jurnal Personality and Social Psychology Bulletin menyelidiki kehidupan nyata para responden mengenai godaan berselingkuh serta masa lalu mereka. Peneliti juga menanyakan bagaimana kemampuan mereka mengontrol diri berkaitan dengan rangsangan seks, dengan menggunakan tes respons cepat. Para peserta ditunjukkan dua foto lawan jenis yang menarik dan kurang menarik secara berurutan. Mereka diminta menilai mana foto yang dinilai "baik" dan "buruk" bagi mereka.

Hasilnya menunjukkan pria memiliki dorongan untuk menunjuk orang yang mereka inginkan, terlepas apakah orang tersebut dinilai "baik" atau "buruk"

"Ketika pria bercermin pada perilaku masa lalu, pria melaporkan dorongan lebih kuat untuk berselingkuh ketimbang wanita," ujar salah seorang peneliti, Natasha Tidwell.

Peneliti lainnya, Paul Eastwick, menambahkan, "Pria memiliki banyak kemampuan mengendalikan diri seperti halnya wanita. Tapi jika gagal, dorongan seks mereka bisa sangat kuat. Itulah yang menyebabkan situasi yang menciptakan perselingkuhan.

Dikutip dari viva . co.id

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger