Home » » Pekalongan Community: Empat Solusi Agar Rambut Terlihat Panjang

Pekalongan Community: Empat Solusi Agar Rambut Terlihat Panjang

Written By Harga Dari on Minggu, 22 September 2013 | 5:42:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
New Thought, New You!

How to create a joyful life of Health, Wealth, Love & Prosperity. This online course is taught by Rev. Scott DeMarco. Enroll today for just $125.
From our sponsors
Empat Solusi Agar Rambut Terlihat Panjang
Sep 22nd 2013, 10:42, by Pekalongan Community


Rambut panjang masih menjadi ciri kecantikan para wanita. Tak heran, jika banyak wanita ingin memiliki rambut panjang. Sayangnya memanjangkan rambut memang tidak mudah.

Jika tidak sabar menunggu rambut panjang sesuai keinginan, ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Sebuah perubahan kecil dalam gaya rambut dapat membuat rambut pendek Anda terlihat lebih panjang. Seperti dilansir Boldsky, berikut tips mensiasati rambut pendek terlihat  lebih panjang. Seperti di kutip viva

Potongan dan gaya rambut
Potongan rambut yang tepat, ternyata dapat membuat rambut pendek Anda terlihat lebih panjang. Coba potongan rambut bob yang  melingkar ke dalam untuk efek rambut lebih panjang. Atau pilih gaya rambut yang akan memberikan ilusi untuk membuat rambut Anda terlihat lebih panjang, seperti french braid. Gaya kepang klasik ini belakangan sedang menjadi tren.

Diluruskan
Jika memiliki rambut ikal, cara paling mudah agar rambut lebih panjang adalah dengan meluruskannya. Tapi jika menggunakan cara ini, Anda harus merawat rambut dengan lebih ekstra agar rambut tidak mudah rusak.

Clip-in extension

Cara lain yang lebih instan adalah dengan menggunakan clip-in extention. Ada banyak salon yang sudah merekomendasikan cara ini. Tapi sebaiknya, pilih salon dengan reputasi yang baik agar tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan. Untuk mencegah kerusakan, lakukan perawatan rambut secara berkala.

Busana
Jika memiliki rambut yang sangat pendek, pilih busana yang menutupi leher. Kaos turtleneck, sweater, pakaian berleher cowl, syal, jaket berkerah dan busana apapun yang memiliki kerah baju yang tinggi akan membantu Anda untuk menutupi leher terlihat lebih pendek dan rambut tampak lebih panjang. (sj)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger