Home » » Pekalongan Community: 3 Cara Cowok Lampiaskan Patah Hati

Pekalongan Community: 3 Cara Cowok Lampiaskan Patah Hati

Written By Harga Dari on Sabtu, 14 September 2013 | 6:45:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
LSAT prep from HLS-educated instructors

LSATMax includes video lessons, unlimited personal attention & support, and over 6,000 real questions from previous LSAT's. Enroll for just $299.
From our sponsors
3 Cara Cowok Lampiaskan Patah Hati
Sep 13th 2013, 23:45, by Pekalongan Community



Dari luar, sosok cowok sangat kuat dan tegar. Ketika patah hati, apakah ketegaran tersebut masih terpancar? Patah hati bagi siapapun merupakan hal tersulit untuk dilewati. Walaupun tampaknya cewek lebih lekat dengan kesedihan berlarut-larut, nyatanya cowok mengalami hal serupa. Simak cara kaum adam melarikan kesedihan akibat patah hati dan solusinya membangkitkan semangat hidup

Berpesta
Setelah mengakhiri hubungan, sudah menjadi stereotip bila cowok akan berpesta kembali ke kehidupan normal dan bergaul dengan teman-teman mereka. Berpesta ria setelah putus menandakan pemulihan yang cepat karena mereka dapat mengalihkan emosi yang membuatnya tidak nyaman. Berbeda dengan cewek yang jauh lebih terbuka mengekspresikan perasaan, cowok menangani emosi mereka dengan kesenangan.

Memulai kencan baru
Stereotip umum tentang perilaku orang putus cinta adalah mereka mulai berkencan dengan orang baru. Meskipun membuatnya seperti melupakan hubungan mantan dengan mudah, kenyataannya ini langkah yang sering diambil.
Ketika sebuah hubungan berakhir, salah satu hal yang ingin dilakukan cowok adalah membuka diri dan mencoba untuk siap dengan risiko untuk tersakiti kembali. Rencana yang awalnya hanya ingin meluangkan waktu bersama teman cewek, akhirnya mengarah pada hubungan yang baru. Hubungan ini memungkinkan mereka untuk meningkatkan harga diri usai putus.

Pergi ke gym
Setelah putus, cowok biasanya mulai fokus pada penampilan fisik. Walaupun mungkin ia ingin mencari perubahan penampilan sebagai seorang "single", nyatanya cowok sangat nyaman dengan cara ini dalam meluapkan emosinya.
Orang sering melihat kesedihan dan kerentanan yang datang akibat patah hati sebagai kelemahan yang pada gilirannya menyalurkan emosi ke dalam perasaan marah dan agresi. Aktivitas fisik dianggap cara ampuh untuk menyingkirkan emosi negatif yang masih melekat.


Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger