Home » » Pekalongan Community: Tips Memakai Jilbab Segi Empat Motif Tartan

Pekalongan Community: Tips Memakai Jilbab Segi Empat Motif Tartan

Written By Harga Dari on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 9:43:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
thumbnail Tips Memakai Jilbab Segi Empat Motif Tartan
Aug 3rd 2013, 02:42, by Pekalongan Community

Cara memakai jilbab segi empat motif tartan berikut ini merupakan salah satu cara memakai jilbab segi empat yang unik dan menarik. Memang ada banyak sekali kreasi cara memakai jilbab yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Dengan motif kotak-kotak atau tartan, hijab Anda akan nampak kerean dan menarik. Karena motif ini merupakan motif yang sangat netral dan dapat dipadukan dengan busana macam apa saja. Tidak heran ada yang menyebut motif ini merupakan motif yang paling keren sepanjang masa. Asalkan perpaduan motifnya tidak bertabrakan dan berlebihan pasti Anda akan terlihat menarik.
Kali ini tidak ada salahnya Anda mencoba hijab motif tartan dengan panduan tutorial berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com. Anda dapat mengenakan hijab tersebut untuk suasan santai, pergi ke kampus atau saat melakukan aktivitas sehari-hari dirumah. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Motif Tartan

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Motif Tartan

Tentu saja Anda harus mempersiapkan perlengkapan yang digunakna dalam mengikuti tutorial tersebut. Tidak usah berlama-lama, langsung saja siapkan beberapa perlengkapan berikut ini.
  • Inner hijab
  • Jilbab segi empat motif tartan
  • Jarum pentul

Gunakan inner jilbab ninja. Kemudian gunakan jilbab segi empat motif tartan Anda. Salah satu sisi lebih panjang dan sisi yang pendek ditarik ke dalam sisi jilbab yang panjang
Sematkan jarum pentul agar sisi jilbab yang ditarik ke bagian dalam sisi yang panjang tidak bergeser. Hasilnya seperti yang bisa Anda lihat pada gambar. 
Sibakkan sisi jilbab yang panjang ke belakang. Ambil ujung bawah sisi pendek yang sudah disematkan seperti pada gambar dan ambil bagian tengah dari sisi pashmina pendek yang terulur di sebelah kiri.
Tarik ujung sisi pendek dan bagian tengah tadi ke belakang kepala. Sematkan peniti untuk mengencangkan posisinya.
Untuk penampilan yang lebih menarik, gunakan anting jilbab cantik seperti yang digunakan oleh model.
Selesai. Lihat hasilnya, cantik bukan? Bisa tampil cantik dan bersahaja dengan tartan jilbab segi empat motif tartan kesayangan Anda. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat motif tartan diatas.
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/06/tips-memakai-jilbab-segi-empat-motif.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger