Home » » Pekalongan Community: 12 Make Over Rambut Seleb Yang Menghebohkan

Pekalongan Community: 12 Make Over Rambut Seleb Yang Menghebohkan

Written By Harga Dari on Kamis, 29 Agustus 2013 | 4:54:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
New Thought, New You!

How to create a joyful life of Health, Wealth, Love & Prosperity. This online course is taught by Rev. Scott DeMarco. Enroll today for just $125.
From our sponsors
thumbnail 12 Make Over Rambut Seleb Yang Menghebohkan
Aug 29th 2013, 09:54, by Pekalongan Community



Ada banyak momen dalam hidup wanita ketika ia melakukan perubahan drastis pada rambutnya. Yang paling sering dialami adalah ketika melahirkan anak. Rambut yang tadinya panjang, dipangkas super pendek dengan tujuan agar lebih praktis sebab waktunya luangnya sudah habis untuk mengurus anak. Selain itu ada juga alasan karena mengikuti lomba olahraga profesional, seperti lari maraton, bersepeda, atau berenang demi mengurangi hambatan angin.
Lalu bagaimana dengan para selebritas? Apakah hanya mengejar sensasi semata? Miley Cyrus mengaku kepada koran 'Toronto Sun': "Aku tak pernah berencana untuk menggunting rambut seperti ini," ujar penyanyi berusia 20 tahun ini. "Tapi.. ada rasa percaya diri yang berbeda kurasakan ketika kepalaku botak." Dan menurutku orang akan selalu menilai sesuatu dari luarnya. Saya sadar, saya banyak dicemooh semenjak rambut saya digunting." tambahnya lagi.
Merasa lebih percaya diri setelah menggunting rambut, memang banyak dirasakan oleh wanita, terutama ketika sedang menghadapi suatu masalah. Aktris Nicole Kidman menggunting rambutnya usai mengumumkan perceraiannya dengan Tom Cruise sebulan kemudian.
Usai menikah dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston membabat habis gaya rambut 'Rachel'-nya yang ikonik dan mengaku kepada majalah Vanity Fair bahwa tahun pertama pernikahannya adalah masa yang tersulit. Beberapa orang menuduh wanita sering menggunting rambutnya menjadi pendek sebagai bentuk protes terhadap pasangannya, karena pria cenderung menginginkan wanita berambut panjang.
Tapi tunggu dulu, ini tak sepenuhnya benar. Sebab, menggunting rambut menjadi pendek itu seringkali karena alasan praktis dan memudahkan penataan, atau tuntutan pekerjaan bila Anda seorang aktris. Berikut beberapa selebritas yang melakukan make over paling dramatis yang mengejutkan dunia hiburan

1. Miley Cyrus

Ketika Miley mulai tampil di panggung dengan kaos super pendek saat mempromosikan albumnya "We Can't Stop", yang lebih mencengangkan adalah rambut super pendeknya yang nyaris membuatnya terlihat seperti laki-laki. Pupus sudah kesan gadis remaja yang manis di dirinya. Dan ia pun mengeluarkan kata-kata kontroversial ke publik "Menjadi lesbian bukanlah hal yang buruk,"ucapnya kepada Toronto Sun."Jadi jika Anda mengira saya terlihat seperti seorang lesbian, saya tidak tersinggung."lanjutnya.

2. Rihanna

Penyanyi yang satu ini nampaknya mengganti gaya rambutnya sesering ia mengganti bajunya, tapi make over pertamanya adalah yang paling menghebohkan. Penata rambut seleb Ursula Stephen memangkas rambutnya yang panjang menjadi sangat pendek dan asimetri yang langsung melejitkan karirnya. "Riri selalu bosan terlihat sama seperti orang lain," ujar Stephen kepada Huffington Post tentang gaya rambutnya ini. "Tapi kami tak pernah menyangka gaya ini akan menjadi trend setter di seluruh dunia. Saya mulai melihat wanita di seluruh dunia meniru gayanya."ucap Stephen.

3. Charlize Theron

Aktris ini terkenal karena mengganti gayanya secara dramatis untuk sebuah peran di film (masih ingat dengan tampilannya di film 'Monster' tahun 2003?) dan tahun lalu ia tampil gundul untuk film Mad Max: Fury Road. "Rasanya seperti telah dibebaskan," ucapnya kepada Ryan Seacrest pada bulan Februari 2013 saat berada di karpet merah. "Saya akan menyarankan ini untuk semua wanita. Saya rasa semua wanita harus melakukannya sesekali dalam hidupnya." Lanjut Theron. "Usai dipotong pendek, saya membuang produk rambut sebanyak dua kantung sampah penuh, rasanya seperti terbebaskan," lanjutnya.

4. Alicia Keys

Potongan super pendek Alicia Keys ini alasan utamanya adalah menjadi ibu. Si penyanyi, yang kini telah memiliki seorang putra berusia 3 tahun bernama Egypt bersama sang susami Swizz Beats, memotong rambutnya bergaya semibob sambil mempromosikan album barunya, "New Day". "Saya sering mendengar banyak ibu baru yang memotong rambutnya juga. Saya pikir tadinya ini semacam hal yang dilakukan karena momen sebagai ibu, tapi ternyata ini sesuatu yang memang dibutuhkan oleh ibu baru." Ucap Alica kepada zap2it.com. Penata rambut seleb Tippi Shorter memberi tahu ESSENCE.com bahwa Keys menginginkan potongan yang pendek dan edgy tapi tetap bisa diikal.

5. Emma Watson

Usai syuting film seri Harry Potter (dimulai tahun 2001), Watson pun membuat kejutan di bulan Oktober 2010 ketika ia tampil dengan rambut super pendek. "Jika saya boleh memilih, saya akan berambut pendek selamanya," ucapnya kepada majalah Glamour. "Tentu saja pria lebih menyukai wanita berambut panjang. Umumnya pria di sekitar kita akan bertanya,"Mengapa kau memotong rambutmu sependek itu? Itu suatu kesalahan." Dan saya akan menjawab, "Well, jujur saya tak peduli dengan pendapatmu. Saya tak pernah merasa sepercaya diri ini sejak berambut pendek. Sangat terasa nyaman di kulit."

6. Leighton Meester

Mantan artis film serial Gossip Girl ini terkenal dengan rambutnya yang cokelat bergelombang panjang dan tebal (meskipun aslinya ia berambut pirang!), tapi Leighton memotongnya menjadi pendek setelah serial tersebut selesai tahun lalu. "Saya memotong rambut karena 'Gossip Girl' selesai, " ucapnya kepada justjared.com. "Rambut saya butuh perubahan penampilan setelah mulai terkenal,"ucapnya lagi.

7. Mia Farrow

Kadang memang penting untuk mengontrol bagaimana rambut Anda dipotong. Setidaknya itulah yang dilakukan Mia Farrow di tahun '60-an. Aktris ini memberi tahu New York Times bahwa model pixie (yang sekarang tren) adalah hasil ciptaannya sendiri menggunakan gunting kuku, bukan penata rias kondang Vidal Sassoon. "Ini terjadi jauh sebelum saya mengenal Vidal Sassoon," ucapnya. "Kekasih saya saat itu, Frank Sinatra menyukai model ini, jadilah saya selalu berambut pendek. Vidal Sassoon kemudian disebutkan di buku "Rosemary's Baby' dan di dalam filmnya. Jadilah, Paramaount memutuskan untuk mensyut Mr Sassoon men-trim rambut saya 1 ½ inci. Semua ini dibuat untuk kebutuhan film. Saya tak bermaksud tak menghormati Mr Sassoon, tapi ia tak terlihat dalam model rambut saya. Dan saya juga ingin memastikan sekali lagi, perceraian saya dengan Frank tak ada hubungannya dengan model rambut saya."

8. Willow Smith

Apakah ia bosan mencat rambutnya berulang kali? Entahlah, tapi gadis 12 tahun putri dari aktor Will Smith dan Jada Pinket ini memang terkenal dengan gaya rambut yang selalu multiwarna dan mencolok. Tapi sejak rambutnya dibabat habis, namanya malah semakin sering dibicarakan orang. Para fansnya pun merasa orangtuanya terlalu membebaskan Willow untuk berpenampilan seheboh itu di usia yang masih muda. Tapi Jada akhirnya menulis status di Facebooknya tentang hal ini: "Willow berhak untuk menentukan apa yang terbaik untuk dirinya. Willow memotong rambutnya karena ia merasa lebih cantik, dan nilai kecantikan buat Willow tidak diukur dari panjang rambutnya," ucap Jada. Melalui pernyataan ini Jada juga menegaskan bahwa semua gadis kecil berhak untuk tampil sesuai dengan keinginannya, bukan mengikuti kemauan dan harapan ibunya."

9. Tia Mowry

Untuk bertahun-tahun si kembar bintang film 'Sister, Sister' Tia dan Tamera Mowry, memiliki rambut ikal yang membuat keduanya sulit dibedakan. Lalu tahun lalu Tia memotong rambutnya menjadi model pixie, yang didokumentasikan di reality show mereka di Style Network. " Saya sempat menangis kalau bisa jujur,"ujar Tia kepada US weekly. "Saya tak siap akan rasa terkejutnya. Banyak sekali orang bertanya saran apa yang perlu diberikan kepada wanita yang akan memotong rambutnya menjadi pendk?" Jawabnya adalah ,"Jangan dipikirkan dua kali, karena bila iya, Anda takkan mungkin melakukannya. Tapi kini saya mencintai rambut baru ini, cukup 3 menit untuk menatanya. Saya keluar dari pancuran, pakai kondisioner, lalu semua beres. Menyenangkan sekali!" jelasnya lagi.

10. Kellie Pickler

Bicara soal perbuatan demi kemanusiaan, sebuah aksi solidaritas atas teman baiknya, Summer Miller yang sedang berjuang melawan kanker, Kellie Pickler mencukur rambutnya di acara 'Good Morning' di bulan September. "Kanker memang tidak pernah mendiskriminasi siapa korbannya,"ujar mantan kontestan 'American Idol'. Sang penyanyi musik country yang baru berusia 26 tahun ini melihat Miller sebagai "teman kankernya' di acara Ellen Degeneres, dan ia juga bercerita bahwa neneknya meninggal karena kanker ketika di pagi harinya, sang nenek baru terdiagnosa mengidap kanker.

11. Lena Dunham

Terinspirasi dari foto artis Carey Mulligan yang pendek bergaya retro, bintang film 'Girls' ini akhirnya memutuskan untuk memangkas rambutnya yang sebahu. "Saya seperti bermimpi bahwa saya juga bisa menjadi salah satu gadis yang berani membuat keputusan radikal, lalu saya melihat pantulan wajah saya di kaca subway dan merasa,'Ya ampun saya seperti anak laki-laki. Tapi, ya sudahlah. Saya suka kok." ujarnya kepada Fashionista.com.

12. Anne Hathaway

Untuk memerankan Fantine, seorang PSK di film "Les Miserables", Anne Hathaway harus tampil total dengan merelakan rambut indahnya dipangkas habis menjadi super pendek. Ketika ia tampil di karpet merah, ia membuka sedikit rahasia bahwa ia agak menyesalinya. "Saya tak menyangka ini akan menjadi hal yang penting tadinya," ucapnya yang dikutip Perezhilton.com. "Guntingan ini adalah ide saya, tapi setelah itu terjadi saya baru sadar saya tak bisa menyesalinya. Saya sempat menangis.." Untunglah rambut yang dipangkas ini membuahkah hasil Anne memenangkan Best Supporting Actress Oscar tahun ini!


Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger