Home » » Pekalongan Community: 5 Karakter Cowo yang Layak Jadi Calon Suami

Pekalongan Community: 5 Karakter Cowo yang Layak Jadi Calon Suami

Written By Harga Dari on Jumat, 30 Agustus 2013 | 5:14:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
5 Karakter Cowo yang Layak Jadi Calon Suami
Aug 30th 2013, 10:14, by Pekalongan Community



Tidak peduli bagaimana sifat dan kepribadian cowo, ada karakteristik tertentu yang harus ia miliki untuk menjadi suami berkualitas di masa depan. Bagi kamu yang belum menikah, segera cek apakah pasangan saat ini memiliki kriteria sebagai suami berkualitas di masa mendatang.
Karakter seperti apakah itu? Kenali beberapa karakter cowo yang layak kamu jadikan pasangan hidup, seperti

Memiliki pikiran terbuka
Sebuah studi yang dipimpin ilmuwan University of Oregon, baru-baru ini, menemukan, cewe yang memiliki pasangan optimistis, akan merasa lebih puas dalam hubungan. Sebab, sikap optimismis cowo ini akan menentukan arah hubungan.
Tidak hanya itu, mempunyai pasangan cowo yang mampu membukakan pikiranmu sehingga bisa keluar dari situasi menyebalkan, juga akan menguntungkan cewe. Dan, cowo yang selalu memiliki perspektif positif tidak akan membiarkan konflik kecil menjadi besar. Kondisi ini pastinya juga akan membuat cewe bahagia berumah tangga.

Punya kepribadian menyenangkan
Apakah pasangan punya selera humor yang baik, atau tidak mudah diajak bercanda? Ia adalah orang yang akan menemanimu menghabiskan sisa hidup. Jika kamu tidak menikmati kebersamaan dengannya sekarang, 10 atau 20 tahun lagi hubunganmu bisa makin hambar. Pernikahan selalu diwarnai suka dan duka, tapi setidaknya ada saat-saat tertentu pasangan bisa membahagiakanmu.

Bersedia berubah untukmu
Mengubah kepribadian cowo menjengkelkan memang sulit. Tapi, seorang cowo yang benar-benar mencintai pasangan, biasanya bersedia mengubah sikap yang tidak disukai kekasihnya demi hubungan berkualitas.
"Ketika seorang cowo jatuh cinta, dia lebih bisa berkaca diri dan mau mengubah sikap yang dianggapnya mengganggu pasangan. Penelitian telah menemukan, pasangan menikah bisa berhasil mengubah satu sama lain dari waktu ke waktu," kata Diana Kirschner, PhD, penulis buku 'Love in 90 Days'.
Lebih penting lagi, seorang cowo tidak hanya harus mau mengubah diri, tetap juga mau tumbuh ke arah yang positif bersamamu. Mau menjaga perasaanmu dan tidak egois.

Sedikit terselubung
Awal dari suatu hubungan pasti menyenangkan, karena kamu dan pasangan baru saja saling mengenal. Setelah hubungan berjalan, terkadang cowo tidak membuka semua hal tentang kehidupannya. "Jangan khawatir, jika kamu tidak pernah bisa mengenalnya dengan sangat baik, itu sesungguhnya sesuatu yang sehat," kata Kirschner.
Sebab, kalau terlalu banyak informasi yang dia curahkan kepadamu, bisa jadi kamu akan kehilangan semangat. Boleh jadi, nanti malah kamu akan melihatnya sebagai seorang teman biasa daripada pasangan romantis.
Tentu, kamu juga ingin membuat dia terbuka semua soal keluarganya. Namun tenang saja, kalau seandainya dia tidak seterbuka yang kamu inginkan. Ini pertanda bahwa dia memahami bagaimana menjaga hal-hal pribadi.

Punya tanggung jawab pada uang
Karakter cowomu bisa dibaca lewat cara dia mengelola keuangan untuk masa depan. "Cowo yang tidak mampu mengontrol pengeluaran uang dapat menunjukkan karakter kurang sabar dan pengendalian diri. Cowo yang suka ceroboh terhadap keuangannya, kemungkinan juga memiliki potensi berselingkuh di masa depan," kata Kirschner.

Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger