Home » » Pekalongan Community: 10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Pekalongan Community: 10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Written By Harga Dari on Rabu, 28 Agustus 2013 | 5:37:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
thumbnail 10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada
Aug 28th 2013, 10:37, by Pekalongan Community



Foto memang mampu menggambarkan sejuta makna. Bukan hanya menarik untuk dilihat, Tetapi foto juga menjadi dokumentasi sebuah acara atau momen penting.
Di balik itu, foto juga menyimpan kisah misterius saat pengambilan foto tersebut terjadi.
Berikut 10 foto dengan kisah misterius yang tersebar di dunia Kamu mungkin sudah mengenal beberapa foto misterius berikut, namun misteri di balik foto ini tetap saja belum terpecahkan.

1. Benjolan di Planet Mars

Tahun 2004, kendaraan pengeksplorasi planet Mars bernama Opprtunity mendeteksi banyaknya benjolan di planet Mars yang berbentuk mirip blueberry. Namun di tahun 2012, didapatkan gambar yang membuat para pengamat astronomi terperangah. Benjolan-benjolan ini diduga merupakan pertanda bahwa di masa lampau, planet Mars ini pernah diselubungi oleh air dalam jumlah yang cukup banyak.

2. Monster Laut di Hook Island

Hook Island adalah pulau tidak berpenghuni di kawasan Queensland, Australia. Pulau ini sejak dulu memang hampir tidak berpenghuni. DI tahun 1960an, pria bernama Robert Le Serrec memotret foto seekor makhluk besar mirip ikan lele raksasa yang berada di sekitar Hook Island. Foto ini pertama kali diedarkan pada tahun 1965.
Banyak yang percaya bahwa foto ini adalah foto hoax. Mereka yang beranggapan demikian percaya bahwa Le Serrec menggunakan plastik berwarna hitam dalam foto tersebut sehingga membuatnya seolah-olah mirip monster laut raksasa. Bagaimana menurutmu?

3. Black Knight Satellite

Foto Black Knight Satellite adalah salah satu dari beberapa foto hasil observasi yang dihasilkan oleh satelit buatan manusia pertama di tahun 1960.
Dari hasil pengamatan tersebut, ditemukan benda langit misterius yang melintas di sekitar orbit. Sejak kemunculannya, beberapa pengamatan menyebutkan bahwa satelit ini kadang menampakkan diri selama jangka waktu tertentu. Hingga kini masih belum didapat keterangan lebih lanjut tentang satelit misterius ini.

4. The Babushka Lady

The Babushka Lady adalah julukan untuk seorang perempuan misterius yang tertangkap kamera sedang mengabadikan momen tertembaknya Presiden JFK pada 22 November 1963. Ia dijuluki The Babushka Lady karena dalam foto tersebut mengenakan scarf bertuliskan 'Babushka' (dalam bahasa Rusia berarti perempuan, atau nenek).
Sayangnya hingga saat ini FBI tidak berhasil melacak keberadaan dan identitas sebenarnya dari The Babushka Lady ini. Mungkinkah ia ada hubungannya dengan kematian Presiden JFK?

5. Ponsel Dalam Film Charlie Chaplin

Dalam fitur ekstra DVD film Charlie Chaplin berjudul The Circus, penonton disuguhi sebuah film pendek dan sebuah foto premiere film tersebut di tahun 1928. Uniknya, dalam foto tersebut tampak seorang wanita sedang menggenggam sebuah benda mirip ponsel. Padahal pada tahun tersebut belum ditemukan teknologi telepon genggam. Lalu, benda apakah yang dibawa wanita tersebut?

6. Cahaya Hessdalen

Hessdalen lights atau cahaya Hessdalen adalah fenomena unik yang muncul di bukit Hessdalen, Norwegia. Fenomena alam ini sudah muncul sejak tahun 1940. Di tahun 1984, cahaya Hessdalen ini muncul lebih sering yaitu sekitar 15 hingga 20 kali dalam seminggu. Sejak saat itu, frekuensi kemunculan cahaya Hessdalen menarik para turis untuk menginap di bukit ini. Namun, saat ini frekuensi kemunculan cahaya Hessdalen semakin menurun mulai dari 10-20 kali per tahun.
Cahaya Hessdalen biasanya berwarna oranye atau kuning terang, dan mengambang di atas bukit. Kadang-kadang, cahaya ini bertahan hingga lebih dari satu jam. Hingga saat ini, belum ada kejelasan pasti mengenai penyebab munculnya cahaya Hessdalen ini.

7. Pemberontak tak dikenal di Tiananmen

Anda tentu sudah mengenal foto peristiwa Protes Lapangan Tiananmen lewat foto di atas. Foto yang diambil oleh fotografer Associated Press Jeff Widener ini menjadi foto ikonik atas peristiwa demonstrasi besar-besaran yang terjadi di tahun 1989. Dalam foto tersebut tampak seorang pria seorang diri menghadang barisan tank di hadapannya. Jeff Widener kemudian menjadi terkenal atas foto yang diakuinya diambil secara tidak sengaja ini.
Hingga kini, nasib pria dalam foto tersebut dan siapa identitasnya belum diketahui secara pasti namun ia kemudian menjadi simbol gerakan anti kekerasan di dunia.

8. Solway Firth Spaceman

23 Mei 1964, Jim Templeton mengambil 3 foto anak perempuannya yang masih berusia 5 tahun ketika mereka sedang dalam perjalanan di Burgh Marsh. Secara mengejutkan, dalam salah satu foto tersebut tampak seorang pria mengenakan pakaian astronot berdiri di belakang anak perempuan Jim. Padahal saat itu, Jim sangat yakin bahwa saat ia mengambil gambar tersebut, tidak ada sosok astronot seperti yang muncul dalam foto.
Lalu, siapakah astronot misterius tersebut?

9. Penampakan Hantu Freddy Jackson

Foto satu ini tak kalah misterius. Diambil pada tahun 1919, foto ini baru pertama kali diedarkan secara luas pada tahun 1975. Foto ini merupakan foto kumpulan awak skuadron Goddard yang bertugas selama Perang Dunia pertama. Keanehan muncul ketika melihat foto di baris paling atas, keempat dari kiri. Dalam foto tersebut tampak sosok 'hantu' yang muncul.
Penampakan tersebut dipercaya sebagai foto Freddy Jackson, seorang teknisi skuadron Goddard yang tewas dua hari sebelum foto ini diambil. Acara pemakaman Freddy Jackson digelar bersamaan dengan hari dimana foto ini diambil. Anggota skuadron yang menyaksikan foto ini yakin bahwa sosok penampakan tersebut adalah wajah Freddy Jackson. Mungkin, sebelum Freddy dimakamkan, ia ingin memberi sedikit kenang-kenangan bersama para teman-temannya.

10. Geophone Rock Anomaly

Apollo 17 mengambil gambar batuan Geophone Rock ketika pemberangkatan terakhirnya ke bulan. Dalam foto tersebut tidak tampak sesuatu yang unik dan menarik perhatian. Bahkan foto tersebut diberi indeks 'blank' dalam arsip dokumentasi Apollo 17. Namun ketika setting pencahayaan diubah, foto tersebut menampakkan sosok yang mirip bentuk piramid.
Mungkinkah ada piramid di bulan? Hingga kini belum ada keterangan pasti mengenai fenomena Geophone Rock ini. Bagaimana menurutmu?


Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger