Home » » Pekalongan Community: Inilah Kursus senyum paling Keren dan Mudah Dilakukan di Dunia

Pekalongan Community: Inilah Kursus senyum paling Keren dan Mudah Dilakukan di Dunia

Written By Harga Dari on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 5:22:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
LSAT prep from HLS-educated instructors

LSATMax includes video lessons, unlimited personal attention & support, and over 6,000 real questions from previous LSAT's. Enroll for just $299.
From our sponsors
thumbnail Inilah Kursus senyum paling Keren dan Mudah Dilakukan di Dunia
Aug 24th 2013, 10:22, by Pekalongan Community

Ada pepatah Cina berbunyi, "Perempuan dengan kecantikan sejati tak akan memperlihatkan giginya saat tersenyum." Tampaknya sekarang sudah tak berlaku lagi. Setidaknya aturan ini diterapkan oleh pemerintah Cina terhadap jajaran polwan di negara tirai bambu ini.
Pasalnya, selama ini polisi Cina dikenal dengan kedisiplinannya. Tugas berat setiap hari membuat mereka terlihat tegang dan kurang senyum. Padahal, sebagai pengabdi masyarakat polisi harus terlihat ramah.
Karena itulah diadakan kursus "tersenyum" oleh kepolisian di Dalian Port Inspection Station di Provinsi Liaoning. Pelatihan ini menjadi unik karena para polwan tersebut harus menggigit supit sehingga bisa tersenyum lebar sambil memperlihatkan barisan geligi mereka.
"Tujuan kursus ini untuk menghasilkan senyum yang sempurna," jelas Zhang Tianbao seperti dilansir NBC News. 
Demi senyum sempurna (dengan gigi terlihat) itulah maka tradisi yang telah bertahan selama ini harus diubah. "Cina merupakan bagian dari dunia internasional, maka kami merubah tradisi agar dunia bisa melihat bahwa kami orang-orang yang ramah," pungkas Zhang.
Hey, kamu sedang berniat makan semangkuk mie saat baca artikel ini? Jangan gigit supitnya, ya. Nanti dicap "mahluk yang aneh" oleh orang-orang sekitar.
 
Sumber :http://emapos.blogspot.com/2013/08/inilah-kursus-senyum-paling-keren-dan.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger