Home » » Pekalongan Community: Patah Hati Bisa Membuat Rambut Cewek Rontok dan Botak

Pekalongan Community: Patah Hati Bisa Membuat Rambut Cewek Rontok dan Botak

Written By Harga Dari on Selasa, 15 Oktober 2013 | 5:50:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
thumbnail Patah Hati Bisa Membuat Rambut Cewek Rontok dan Botak
Oct 15th 2013, 10:50, by Pekalongan Community



Jangan terlalu lama patah hati setelah putus cinta atau bercerai, bisa-bisa rambut kamu rontok parah. Lihat saja cewek-cewek ini, mereka mengalami kerontokan rambut parah karena gagal dalam hubungan asmara dan pernikahan.

Rambut rontok parah setelah cerai
Nama cewek pada gambar di atas adalah Rachel Brown. Dilansir oleh terselubung dia bercerita tentang masalah rambutnya setelah bercerai. Cewek muda ini bercerai setelah sang suami ketahuan selingkuh. Parahnya, Rachel mengetahui fakta menyakitkan itu saat sedang mengandung anak kedua.
"Dunia saya hancur. Saya pikir saya bahagia setelah menikah, kami merencanakan memiliki anak bersama-sama, tetapi ketika dia mengatakan tidak mencintaiku lagi, semuanya runtuh," ujar Rachel.


Dunia Rachel runtuh, hatinya hancur berkeping-keping, dan rambut pirangnya yang indah mulai rontok sangat banyak. Awalnya, Rachel mengira rambutnya rontok karena efek kehamilan dan melahirkan, namun kerontokan yang terjadi tidak normal. Cewek cantik ini menyadari bahwa puncak kepalanya mulai mengalami kebotakan.

Stres pengaruhi kerontokan rambut
Tidak ada produk kecantikan dan perawatan rambut yang bisa membantu Rachel. Cewek ini akhirnya pergi ke dokter dan melakukan tes darah. Hasilnya, cewek ini menghasilkan hormon androgen yang sangat tinggi. Hormon inilah yang membuat rambut Rachel rontok. Hormon androgen akan muncul jika seseorang mengalami stres.
Dari pemeriksaan dokter, diketahui bahwa rambut rontok dan kebotakan Rachel disebabkan oleh stres akibat patah hati dari perceraiannya. Dr Bessam Farjo , direktur medis dari Institut Trichologists menjelaskan bahwa saat seseorang stres, sistem hormon bisa kacau dan memberi tanggapan berbeda, mulai dari kerontokan rambut hingga turunnya kekebalan tubuh.

Masalah rontok akan hilang jika suasana hati sudah membaik
Selain Rachel, masalah ini juga terjadi pada beberapa cewek. Setelah putus dari Robert Pattinson, beberapa potret Kristen Stewart menunjukkan bahwa cewek muda ini juga mengalami masalah kebotakan. Semoga saja masalah ini tidak semakin parah dan membuat Kristen seperti Rachel.


Dokter mengatakan bahwa masalah kerontokan seperti ini dapat diatasi dengan menenangkan diri dari masalah yang terjadi dan konsumsi makanan sehat. Biasanya masalah kerontokan akan berhenti ketika suasana hati sudah membaik.
So, jangan sampai patah hati yang kamu alami membuat rambut rontok atau bahkan botak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger