Home » » Pekalongan Community: 5 Manfaat Berbohong Dengan Pasangan

Pekalongan Community: 5 Manfaat Berbohong Dengan Pasangan

Written By Harga Dari on Rabu, 23 Oktober 2013 | 6:30:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
5 Manfaat Berbohong Dengan Pasangan
Oct 22nd 2013, 23:30, by Pekalongan Community



Berbohong adalah pernyataan yang salah dibuat oleh seseorang dengan tujuan pendengar percaya. Banyak orang bertanya berbohong demi kebaikan dalam hubungan asmara diperbolehkan atau tidak. Berbohong dengan pasangan juga ada manfaatnya, Tahukah kamu apa saja manfaatnya?

Berikut ini beberapa manfaat berbohong dengan pasangan yang dikutip dari terselubung

1. Membuat Perasaan Pasangan Senang
Membuat pasangan kita senang pasti sangat di inginkan oleh setiap pasangan , namun jika kita harus berbohong agar pasangan kita senang itu adalah salah satu hal yang sering kita lakukan. Contohnya, ketika wanita hamil tetap dipuji seksi oleh suaminya padahal bentuk tubuhnya sedang tidak indah seperti dulu. Pujian tersebut bisa membuat pasangan lebih bahagia.


2. Hubungan Semakin Harmonis
Membuat hubungan asmara semakin harmonis. Meskipun pasangan dalam keadaan sakit atau memiliki kekurangan-kekurangan di tubuhnya, Kamu tetap mengatakan dia cantik bagaimana pun kondisinya. Ini tentu akan membuat hubungan semakin harmonis.


3. Semakin Cinta
Rasa semakin cinta kepada pasangan kita timbul ketika pujian serta motivasi kamu walaupun sedikit berbohong dapat membuat pasangan merasa lebih baik sehingga membuat cinta semakin berkembang.


4. Pasangan Lebih Percaya Diri
Berbohong untuk memotivasi pasangan kamu bisa meningkatkan rasa percaya dirinya dan memberikan pengaruh yang positif dalam hubungan asmara.


5. Hubungan Semakin Sehat
Berbohong demi kebaikan tentu saja dapat membuat hubungan asmara semakin sehat karena sifatnya yang membuat perasaan seseorang menjadi lebih senang.

Itulah beberapa manfaat berbohong terhadap pasangan kita, namun jangan terus – terusan bohong dengan pasangan, karena bisa saja akhirnya akan berdampak buruk.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger