Home » » Pekalongan Community: Cewek Berwajah Feminim Lebih Doyan Selingkuh

Pekalongan Community: Cewek Berwajah Feminim Lebih Doyan Selingkuh

Written By Harga Dari on Kamis, 17 Oktober 2013 | 6:56:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
LSAT prep from HLS-educated instructors

LSATMax includes video lessons, unlimited personal attention & support, and over 6,000 real questions from previous LSAT's. Enroll for just $299.
From our sponsors
Cewek Berwajah Feminim Lebih Doyan Selingkuh
Oct 16th 2013, 23:55, by Pekalongan Community



Apakah benar postur wajah seseorang dapat menentukan nasib cintanya?
Sebuah studi membuktikan bahwa ternyata postur wajahlah yang sebenarnya menentukan alur cerita cinta kamu. Dipublikasikan di British Journal of Psychology, dikatakan bahwa cewek yang berwajah feminim cenderung punya cerita dan pengalaman asmara yang lebih banyak. Mereka cenderung gonta ganti kekasih dengan mudah sepanjang hidupnya ketimbang yang berwajah maskulin.
Ciri-ciri cewek berwajah feminim:
1. Pipinya penuh dan cenderung chubby
2. Tulang wajah tidak tegas dan kecil
3. Mata lebar
4. Bibir berisi
Dikatakan pula bahwa cewek berwajah feminim ini tidak pernah bisa bertahan pada hubungan asmara. Ia mudah bosan dan merasa bahwa dirinya berhak mendapatkan yang lebih baik, sehingga saat ada sedikit saja masalah di dalam asmaranya, ia akan kabur dan mencari cowok lain yang bisa mengerti dirinya dan memenuhi kebutuhannya.

Lebih siap berkomitmen
Cewek berwajah maskulin cenderung lebih siap berkomitmen dan menikah. Mereka adalah sosok setia yang bisa bertahan lama dalam hubungan asmara. Mereka juga sebenarnya jauh lebih mudah menerima pernikahan dibandingkan cewek berwajah feminim.
Sekalipun mereka tidak selalu terlihat cantik seperti si feminim, namun untuk dijadikan pasangan hidup, mereka cenderung lebih siap dan bisa membahagiakan pasangannya.
Urusan penampilan sekarang toh bisa dibantu oleh makeup. Agar cewek berwajah maskulin bisa tampil anggun, makeup yang akan memperbaiki beberapa bagian wajah.
Jadi jika kamu adalah cewek berwajah maskulin dan merasa tidak cantik, jangan khawatir. Kesimpulan dari penelitian tersebut mengatakan kali ini cowok yang memang sudah serius dan mapan akan cenderung mencari cewek berwajah maskulin untuk dijadikan istri. Mereka percaya bahwa cewek berwajah maskulin akan membuat mereka jauh lebih bahagia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger