Home » » Pekalongan Community: Cara Sederhana Mengetahui Panjang Mr.P

Pekalongan Community: Cara Sederhana Mengetahui Panjang Mr.P

Written By Harga Dari on Selasa, 15 Oktober 2013 | 11:54:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Cara Sederhana Mengetahui Panjang Mr.P
Oct 15th 2013, 04:54, by Pekalongan Community



Dr Deepak K Jumani, seorang seksolog dari Mumbai, India berbagi informasi berharga tentang petunjuk menghitung rata-rata ukuran penis cowok, seperti dilansir terselubung Nah untuk kamu yang penasaran dengan seberapa panjang Mr Happy, boleh mencoba beberapa cara di bawah ini.

Ukuran rata-rata
Cara awal mengetahui ukuran penis adalah kamu harus mengambil pita ukur dan menganalisis panjang, ukuran ereksi dan sudut ereksi.

Panjang penis saat lembek
Caranya, kamu harus mengukur Mr P segera setelah melucuti celana dalam. Hal ini dikarenakan suhu tidak merata dapat mendistorsi pengukuran kamu. Ukuran rata-rata penis saat lembek antara 3,5-3,9 inci.

Panjang penis saat ereksi
Ukur penis dalam keadaan terangsang, dari pangkal hingga ujung penis. Panjang rata-rata adalah 5.8 inchi untuk penis ketika ereksi.

Panjang penis dari sudut tegak
Untuk mengukur sudut ini, berdirilah tegak dengan punggung bersandar di dinding lalu lakukan ketika penis sedang ereksi. Ketika penis masih tegak, ada ligamen yang menyangga penis ke sudut tertentu. Sudut penis dapat berbeda antara cowok satu dengan lainnya. Untuk mendapatkan kepuasan seksual yang baik, sudut rata-rata penis adalah 106,8 derajat.

Kesimpulan: Apa ada pengaruh penting yang membedakan ukuran penis cowok? "Ukuran hanyalah sebuah angka. Dan, jika kamu ingin pasanganmu mengerang lebih keras, berkonsentrasilah pada variasi gerakan dan posisi seks," saran Dr. Deepak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger