Home » » Pekalongan Community: 5 Jenis Layanan Jasa Terunik Di Dunia

Pekalongan Community: 5 Jenis Layanan Jasa Terunik Di Dunia

Written By Harga Dari on Kamis, 10 Oktober 2013 | 6:37:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
thumbnail 5 Jenis Layanan Jasa Terunik Di Dunia
Oct 9th 2013, 23:37, by Pekalongan Community


1756023-penculikan-620X310
5 Jenis Layanan Jasa Terunik Di Dunia – Selain dengan menjual barang, kita dapat mendapatkan penghasilan dengan melakukan penjualan jasa untuk orang lain. Berbagai macam jasa bisa kita tawarkan sebagai sumber mata pencaharian, mulai dari jasa-jasa yang tidak butuh keahlian terlalu spesifik hingga pada jasa-jasa yang membutuhkan keahlian tinggi. Namun karena semakin banyaknya saingan yang menyediakan jasa dalam bidang yang sama atau karena alasan lainnya, beberapa orang kemudian membuka usaha jasa yang unik.
Berikut ini adalah 5 Jenis Layanan Jasa Terunik Di Dunia
1. Jasa Penculikan Diri Sendiri
Jika anda ingin merasakan sensasi menegangkan saat sedang diculik maka anda bisa menghubungi Ultime Realite yang berada di Perancis. Perusahaan ini menawarkan jasa untuk menculik diri anda sendiri dan mereka menjamin tidak akan ada orang yang terluka selama peroses penculikan anda berlangsung. Uniknya lagi anda bisa meminta model skenario penculikan yang akan menimpa anda dan kendaraan yang akan digunakan saat penculikan, anda bahkan bisa meminta helikopter tapi tentunya akan berpengaruh pada jumlah uang yang akan anda bayarkan nantinya.
Walau anda bisa mengetahui skenario penculikan anda, anda tetap akan bisa menikmati tiap momen menegangkan karena anda tidak akan tahu detail jalannya penculikan dan kapan anda akan diculik. Perusahaan ini akan menempakan beberapa orang untuk mengawasi anda selama beberapa hari, mereka akan menentukan kapan saat terbaik menculik anda saat melihat anda mulai lengah. Untuk tarif yang dikenakan minimal sekitar 12 juta rupiah untuk sebuah penculikan standar dengan menggunakan mobil.
2. Pernikahan Keliling
Berbagai Jasa Terunik Di Dunia
Di jaman yang serba maju saat ini, kita umumnya menginginkan segala hal yang bersifat instan dan tidak merepotkan. Hal inilah yang kemudian membuat dua bersahabat Andy Gonzalez dan James Cass untuk membuat sebuah jasa pernikahan keliling. Dengan memanfaatkan jasa ini anda tidak akan perlu repot-repot pergi dari rumah untuk melaksanakan pernikahan.
Usaha yang diberi nama Las Vegas Wedding Wagon ini akan menyediakan segala kep[erluan anda untuk melangsungkan pernikahan seperti persuratan dan bahkan juga pendeta yang akan menikahkan anda. Dengan membayar sekitar USD 99, anda akan secara sah menikah dengan pujaan hati anda plus mendapatkan 5 buah photo pernikahan yang akan dikirimkan melalui email.
3. Persewaan Nenek
Berbagai Jasa Terunik Di Dunia
Masa tua adalah masa dimana seorang manusia umumnya menjadi tidak produktif lagi. Kebayakan mereka kemudian hanya bisa menggantungkan kehidupan mereka dari uang yang diberikan oleh sanak keluarga atau dari uang tunjangan. Melihat kondisi ini sebuah perusahaan bernama Rent A Grandma berusaha membuat para nenek ini memiliki penghasilan dengan cara menyewakan nenek-nenek tersebut.
Melalui perusahaan ini anda dapat menyewa seorang nenek untuk berada dirumah anda selama sehari. Mereka akan bertugas membantu pekerjaan anda dirumah seperti memasak, menjaga anak-anak dan lain sebagainya. Perusahaan ini memiliki sekitar 50 orang nenek yang siap untuk bekerja setiap saat.
4. Iklan Di Tubuh
Berbagai Jasa Terunik Di Dunia
Saat ini sedang tren untuk menjadikan organ tubuh seseorang sebagai papan iklan. Berbagai organ tubuh dapat digunakan mulai dari rambut, wajah, tangan ataupun kaki. Kelebihan iklan jenis ini adalah iklan anda akan lebih mobile dan menjadi semakin mencolok karena kesan uniknya, sehingga akan membuat lebih banyak orang yang melihat iklan anda.
Salah satu jasa iklan di tubuh yang cukup nyeleneh adalah seorang gadis yang menyediakan, maaf, buah dadanya sebagai papan iklan. Gadis asal Ceko itu akan memasang iklan anda di buah dadanya jika anda berani membayar sebesar 5 pound.
5. Jasa Suporter Bayaran
Berbagai Jasa Terunik Di Dunia
Sebuah pertandingan olahraga tentunya akan terasa kurang menarik tanpa kehadiran suporter yang memberikan dukungan sebagai penyemangat bagi tim atau orang yang sedang bertanding. Tapi masalahnya tidak setiap orang atau tim memiliki fans loyal yang bersedia hadir menyaksikan mereka bertanding. Untuk mengatasi masalah ini ada beberapa kelompok suporter menyediakan jasa suporter bayaran bagi anda yang tidak memiliki suporter.
Salah satu yang cukup terkenal adalah para fans Belgia yang bersedia menjadi suporter bayaran selama Euro 2012 lalu. Karena tim mereka tidak ikut berkompetisi, mereka memutuskan untuk mendukung tim manapun yang bersedia membayar mereka. Uniknya penghasilan yang mereka terima ternyata digunakan untuk sumbangan pada berbagai badan kemanusiaan. Sayangnya anda tidak bisa mengharapkan keloyalan dari para suporter bayaran ini, karena jika tim yang membayar telah tersingkir mereka akan berpindah pada tim lain yang mau membayar mereka.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger