Home » » Pekalongan Community: Foto Terlengkap Dan Terbaru Gunung Klimanjaro Dan Pesona Keindahannya

Pekalongan Community: Foto Terlengkap Dan Terbaru Gunung Klimanjaro Dan Pesona Keindahannya

Written By Harga Dari on Selasa, 09 Juli 2013 | 7:08:00 AM

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com
thumbnail Foto Terlengkap Dan Terbaru Gunung Klimanjaro Dan Pesona Keindahannya
Jul 9th 2013, 00:07, by Pekalongan Community

Gunung kilimanjaro adalah gunung yang sangat eksotis.Gunung ini berada di benua afrika yang persisnya terletak di negara Tanzania dekat perbatasan kenya.Setiap tahunnya para wisatawan datang ke Tanzania untuk melihat keindahan puncaknya yang seringkali di tutupi salju.Kilimanjaro adalah gunung tertinggi di benua afrika dengan ketinggian kira-kira 5900 meter.
Ada beberapa sebutan yang di buat masyarakat sekitar mengenai gunung kilimanjaro ini.Ada yang menyebut "Gunung yang sangat besar" adapula yang menyebut kilimanjaro yaitu gunung kafilah.Sebutan gunung kafilah muncul karena gunung kilimanjaro seperti mercu suar putih yang menyala yang dulunya bisa menuntun para kafilah melintasi pedalaman afrika yang di ketahui memiliki medan yang cukup sulit.
Gunung kilimanjaro bukanlah gunung biasa.Selain unik gunung ini ternyata sangat mengesankan, karena terdiri dari 3 puncak vulkanis.Kibo( Uhuru ) adalah puncak vulkanis yang pertama dan Mawenzi adalah puncak vulkanis kedua.Puncak Shira adalah puncak yang ketiga.Ketiga puncak ini menjulang tinggi di daerah Tanzania dan merupakan simbol dan kebanggaan bagi masyarakat sekitar.
Bila telah berada di bagian puncak, ada beberapa hal luar biasa yang ditemukan maupun dapat di rasakan.Udara yang bersih dan dingin,gletser dan lapisan es yang luas dan berwarna putih bersih, kontras yang indah dengan daerah gunung yang gelap. Udaranya tipis dan mengandung kira-kira setengah kadar oksigen pada ketinggian permukaan laut. 
Ukuran dan massa Gunung Kilimanjaro yang sangat besar memungkinkannya menciptakan iklimnya sendiri. Angin basah, yang bertiup dari Samudra Hindia melewati dataran rendah yang semikering, menabrak Kilimanjaro dan berbelok ke atas sehingga kemudian mengalami kondensasi dan menghasilkan curah hujan.Sehingga ini memungkinkan masyarakat sekitar bercocok tanam karena tanah yang subur.Salah satu hasil alam yang terkenal di Tanzania adalah palawija.
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/06/foto-terlengkap-dan-terbaru-gunung.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger