Home » » Pekalongan Community: Mitos dan Misteri Anak Anjing Berkaki Lebih dari 6 yang Menggegerkan Dunia

Pekalongan Community: Mitos dan Misteri Anak Anjing Berkaki Lebih dari 6 yang Menggegerkan Dunia

Written By Harga Dari on Jumat, 26 Juli 2013 | 6:59:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
thumbnail Mitos dan Misteri Anak Anjing Berkaki Lebih dari 6 yang Menggegerkan Dunia
Jul 25th 2013, 23:59, by Pekalongan Community

Pada minggu lalu dokter hewan di kawasan Dapur Susu, Cilandak, Jakarta Selatan membantu menangani kelahiran anjing yang merupakan ras campuran dari induk jenis Mix Pug dan Siberian Husky. Induk anjing tersebut melahirkan 8 ekor anak anjing dengan melalui operasi laparatomi.
Namun satu ekor anak anjing tersebut memiliki kelainan pada kakinya. Anak anjing itu lahir dengan memiliki 7 kaki yang terletak pada 2 di depan, 4 di belakang, dan 1 di punggung. Dokter hewan bernama Koesharjono yang menangani persalinan anjing tersebut, menjelaskan masih ada keunikan lain selain 7 kaki pada anak anjing itu, yaitu adanya dua buah kelamin (jantan), 1 kepala, 1 rongga dada, 2 rongga perut, dan 2 buah ekor.
Kedelapan anak anjing tersebut lahir pada tanggal 8 Februari lalu dalam kondisi prematur karena umur kehamilan masih kurang 5 hingga 6 hari untuk melahirkan. Dokter hewan Koesharjono menjelaskan bahwa ke delapan anak anjing itu mati. Lantaran pada saat dikeluarkan dari perut induknya, ke delapan anak anjing itu tidak ada denyut jantungnya.
Atas izin pemilik anjing tersebut dan untuk kepentingan penelitian. Saat ini, anak anjing berkaki tujuh tersebut diawetkan dalam cairan formalin 100 persen. Sejumlah mahasiswa kedokteran hewan dan dokter hewan, selama sepekan ini, bergantian datang ke klinik drh C Koesharyono untuk melihat anak anjing yang diawetkan tersebut.
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/07/mitos-dan-misteri-anak-anjing-berkaki.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger