Home » » Pekalongan Community: Inilah pelanggaran -pelanggaran Oknum Polisi Kita Namun Jarang di Sadari!!

Pekalongan Community: Inilah pelanggaran -pelanggaran Oknum Polisi Kita Namun Jarang di Sadari!!

Written By Harga Dari on Jumat, 26 Juli 2013 | 3:20:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
thumbnail Inilah pelanggaran -pelanggaran Oknum Polisi Kita Namun Jarang di Sadari!!
Jul 26th 2013, 08:19, by Pekalongan Community

Bukan bermaksud menghakimi para pelaku pelanggar peraturan atau hukum. Namun, apa jadinya jika justru para oknum penegak hukum sendiri yang melanggarnya. Jelas banyak masyarakat yang geram, lantas pelanggaran apa saja yang mereka lakukan?
Pemerintah Indonesia telah memberlakukan peraturan pembatasan BBM subsidi bagi para pejabat, PNS, Polri, TNI, BUMN dan BUMD. Peraturan itu sendiri telah diberlakukan oleh pemerintah terhitung sekitar pertengahan 2012 lalu.
Namun fakta yang ditemukan di lapangan, masih ada oknum yang melanggarnya. Seperti contoh beberapa oknum Polisi berikut yang tertangkap kamera (Toga) sedang mengisi BBM subsidi di salah satu SPBU di sekitar Polda Metro Jaya, Jakarta.
Oknum Polisi ini diketahui sedang mengisi kendaraan dinasnya (Yamaha Scorpio-2012) dengan premium subsidi. Hal itu bisa dikuatkan dari stang nozzle (stang corong) berwarna kuning yang faktanya merupakan BBM berjenis premium. (Kok, ga merasa bersalah ya? Apa ga ada tunjangan berlebih untuk anggaran BBM-nya?)
Tidak berhenti sampai di situ saja pelanggarannya, diketahui juga sang oknum sedang asyiknya 'bermain' handphone (hp) ketika sedang pengisian premium tersebut. Padahal sudah jelas beberapa larangan ketika sedang mengisi BBM di SPBU. (Wah, mungkin lagi seru-serunya 'main' hp jadi ga ngliat tuh larangan. Jangan ya pak oknum Polisi, bisa 'gosong' loh entar, meledak SPBU-nya.)


Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/07/inilah-pelanggaran-pelanggaran-oknum.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger