Home » » Pekalongan Community: Tips Mudah Untuk Tidur Lebih Nyenyak dan Mimpi Indah

Pekalongan Community: Tips Mudah Untuk Tidur Lebih Nyenyak dan Mimpi Indah

Written By Harga Dari on Selasa, 09 Juli 2013 | 2:13:00 PM

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com
thumbnail Tips Mudah Untuk Tidur Lebih Nyenyak dan Mimpi Indah
Jul 9th 2013, 07:13, by Pekalongan Community

Tidak  ingin bangun tidur di pagi hari karena masih mengantuk terlebih saat musim dingin? Jika hal tersebut berlangsung selama hari libur pasti menyenangkan. Namun, jika banyak pekerjaan yang menunggu, bagaimana cara menghadapi pagi yang menyebalkan? 



Pada waktu normal, kurangnya cahaya matahari juga dapat menyebabkan perasaan umum seperti kelelahan. Sinar matahari membantu mengatur jam alami tubuh. Nah, untuk mendapatkan tubuh tetap sehat, bugar, dan produktif selama musim dingin, berikut adalah tips yang dikutip dari Femalefirst. 

1. Ubahlah waktu tidur Anda. Salah satu tidur sehat adalah patuh terhadap waktu tidur dan juga bangun di pagi hari. Menerapkan metode koping juga bisa menjadi langkah yang baik. Koping merupakan metode yang dilakukan untuk mengatasi perubahan yang dihadapi atau beban yang diterima tubuh. Metode koping bisa dilakukan dengan cara bangun 15 menit lebih awal jika Anda merasa sulit untuk bangun pagi di waktu yang sudah ditentukan. Lakukan secara bertahap hingga akhirnya tubuh sudah terbiasa.

2. Bunyi alarm lebih bertahap. Jika Anda merupakan tipe orang yang sulit untuk dibangunkan. Pasang alarm secara bertahap. Ikuti pola koping yang sudah Anda buat. 

3. Hindari stimulan sebelum tidur. Salah satu penyebab Anda memiliki gangguan tidur dan waktu untuk bangun adalah ketika Anda berteman dengan gadget sesaat sebelum tidur. Untuk itu, singkirkan gadget Anda untuk beberapa waktu. Sehingga tidur Anda akan semakin berkualitas. 

4. Lakukan akitivitas saat siang hari. Beberapa bentuk latihan berat siang hari akan membantu Anda mencapai tidur malam yang memuaskan. Olahraga seperti senam, berlari, bersepeda, atau berjalan kaki bisa menjadi solusi.

Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/06/tips-mudah-untuk-tidur-lebih-nyenyak.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger