Home » » Pekalongan Community: Misteri Dan Mitos tentang Apa Itu Kumpul Kebo ? Dan Harus dihindari!!

Pekalongan Community: Misteri Dan Mitos tentang Apa Itu Kumpul Kebo ? Dan Harus dihindari!!

Written By Harga Dari on Rabu, 10 Juli 2013 | 7:25:00 AM

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com
thumbnail Misteri Dan Mitos tentang Apa Itu Kumpul Kebo ? Dan Harus dihindari!!
Jul 10th 2013, 00:25, by Pekalongan Community

Zaman telah berubah drastis dan demikian pula sikap beberapa orang terhadap perkawinan. Survei menunjukkan bahwa di negara-negara maju dan berkembang,kumpul kebo tanpa pernikahan merupakan mode atau gaya hidup. Mungkin gaya hidup ini sejalan dengan perkembangan zaman sehingga banyak orang tanpa ragu mempraktekkannya.
Beberapa orang memberi alasan bahwa pengaturan hidup bersama masuk akal, karena ini memungkinkan pasangan tersebut saling mengenal dengan baik sebelum memasuki ikatan perkawinan yang lebih permanen. Keuntungan lain yang diajukan oleh beberapa orang: Ini memungkinkan pasangan tersebut mengurangi pengeluaran dengan menanggung bersama ongkos sewa,ini membuat mereka hidup mandiri dari orang tua mereka,ini menyediakan persahabatan yang dibutuhkan, termasuk hubungan seksual. Pasangan-pasangan tidak menikah yang berusia lebih tua mengatakan bahwa dengan kumpul kebo mereka tidak kehilangan tunjangan keamanan sosial dari pemerintah.
Namun demikian, ada satu sanggahan yang kuat terhadap kumpul kebo tanpa perkawinan yaitu: Pihak mana pun dapat mengakhiri pengaturan ini kapan saja hanya dengan meninggalkan pihak lainnya. Kenyataannya berdasarkan fakta yang ada separuh dari hubungan kumpul kebo tidak bertahan sampai dua tahun, dan dari 50 sampai 75 persen berakhir dalam kurang dari lima tahun.
Segelintir orang yang menganjurkan pengaturan hidup bersama mungkin menganggap akta perkawinan hanya sebagai "selembar kertas", sesuatu yang tidak memiliki nilai praktis. Sikap ini juga dipertunjukkan dalam opera sabun dan film-film di TV, dan juga dalam kehidupan pribadi orang-orang terkenal. 
Ternyata bila hal ini dikaji secara mendalam, kumpul kebo hanya akan merugikan. Rasa bersalah, takut, egois demi kesenangan sesaat, luka emosi pasti akan di rasakan oleh pihak-pihak yang telah terlibat. Kesimpulannya : adalah baik hidup bersama dengan ikatan yang sah secara hukum dan agama.
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/06/misteri-dan-mitos-tentang-apa-itu.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger