Home » » Pekalongan Community: Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Pekalongan Community: Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Written By Harga Dari on Kamis, 11 Juli 2013 | 3:14:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com
thumbnail Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Jul 11th 2013, 08:13, by Pekalongan Community


Bawang putih sangat penting untuk makanan serta pengobatan, dan aroma serta cita rasanya benar-benar khas. Meskipun baunya yang kebanyakan orang tidak suka ternyata bawang putih memiliki banyak manfaat kesehatan. Beberapa manfaat bawang putih yang harus di ketahui yaitu : 
Di Afrika pada abad ke-20, Albert Schweitzer, seorang dokter yang terkenal, menggunakan bawang putih untuk mengobati penyakit disentri amuba dan penyakit-penyakit lain. Belum lama ini, para ilmuwan telah meneliti manfaat bawang putih untuk sistem peredaran darah. Bawang putih telah digunakan sebagai obat perangsang pencernaan, sebagai antibiotik, dan sebagai obat antikejang.
Para dokter sudah sejak dulu menggunakan bawang putih untuk mengobati pasien mereka. Berabad-abad yang lalu, para dokter menyarankannya untuk obat gangguan pencernaan, kusta, kanker, luka, infeksi, dan gangguan jantung. Pada abad ke-19, ahli kimia Prancis Louis Pasteur meneliti manfaat bawang putih dan menjabarkan khasiat antiseptiknya. Ketika para dokter militer Rusia kehabisan obat-obatan modern selama Perang Dunia II, mereka menggunakan bawang putih untuk mengobati prajurit yang terluka. Itulah sebabnya bawang putih dikenal sebagai penisilin Rusia. 
Manfaat bawang putih yang lain juga sudah di teliti sebelumnya, Bawang putih mengandung asam amino yang sehat dan konstituen allicin, turunan asam amino yang bermanfaat untuk kesehatan. bawang putih sendiri mengandung mineral zinc, germanium, selenium, zat besi dan magnesium, Vit A dan C serta senyawa sulfur yang bermanfaat untuk mengikat logam dan racun dihati untuk dikeluarkan.
Secara tradisionil, bawang putih sering di gunakan untuk mengatasi masuk angin ataupun kelelahan. Di banyak negeri, hampir tidak ada makanan tanpa bawang putih. Bahkan, di negeri-negeri yang sedikit menggunakan bawang putih, banyak yang percaya bahwa manfaat bawang putih jauh melebihi kerugiannya.
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/06/manfaat-bawang-putih-untuk-kesehatan_30.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger