Home » » Pekalongan Community: Kumpulan Tips Sehat , Benar , Dan Cepat Untuk mengatasi bau badan

Pekalongan Community: Kumpulan Tips Sehat , Benar , Dan Cepat Untuk mengatasi bau badan

Written By Harga Dari on Senin, 15 Juli 2013 | 4:11:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com
thumbnail Kumpulan Tips Sehat , Benar , Dan Cepat Untuk mengatasi bau badan
Jul 15th 2013, 09:02, by Pekalongan Community

Cara menghilangkan bau badan - Bau badan pada tubuh kita biasanya muncul akibat adanya reaksi asam yang timbul akibat intensitas pengeluaran keringat di tubuh yang cukup banyak. Hal ini biasanya banyak terjadi pada mereka yang beraktifitas di luar ruangan dengan suhu panas yang tersengat matahari langsung. Untuk produksi keringat yang banyak sendiri berbeda benda pada setiap orang dan ini memegang peranan terjadinya bau badan pada tubuh kita.


Nah, untuk yang mengalami masalah dan problem diatas, berikut ini adalah beberapa cara yang alami untuk menghilangkan bau badan dengan metodologi tradisional..

Tips agar terhindar dari bau badan

Perhatikan kebersihan pada Tubuh anda
Yaitu dengan cara Mandi yang bersih setidaknya 2 kali dalam tiap harinya.

Hindari Mengkonsumsi Bawang Putih
Jika anda terlalu banyak mengkonsumsi bawang putih nafas anda akan menjadi bau, dan dapat juga membuat bau badan anda tak sedap. Jadi usahakan menghindari atau mengurangi komsumsi bawang putih.  Namun dibalik factor negatifnya, ternyata Bawang putih juga mempunyai manfaat yang sangat banyak untuk tubuh.

Gunakan Deodoran Secara Rutin
Untuk mengatasi bau badan, sehabis atau setelah mandi gunakanlah deodorant. Sekarang ini untuk mendapatkan deodorant sangatlah mudah, anda tinggal pergi ke mini market terdekat dari rumah anda, selain itu deodorant saat ini sudah banyak macamnya tergantung selera anda yang mana, yang oles yang semprot sudah ada semua.

Obat tradisional penghilang bau badan

Tawas Penjernih Air.
Cara ini lebih murah ketimbang anda harus menggunakan deodorant yang harganya lebih mahal sedikit dibandingkan batu tawas.  Dengan uang 1500 saja anda sudah bisa membelinya. Cara pemakaiannya: Gosokkan tawas ke ketiak anda setelah membersihkan badan atau setiap anda mandi. Cara ini selain murah juga sangat efektif ketimbang menggunakan deodorant.

Jeruk Nipis
Selain sebagai pemutih alami wajah Jeruk nipis juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan bau badan secara alami. Cara penggunaannya: belah jeruk nipis menjadi dua, lalu peras dan ambil airnya, kemudian tambahkan sedikit kapur sirih, dan gosokkan campuran kapur sirih dan jeruk nipis ke ketiak anda.

Daun sirih
Daun sirih, tumbuhan yang satu ini memang terkenal dengan beragam manfaatnya untuk tubuh, dan yang tak ketinggalan juga, daun ini bisa menghilangkan bau badan secara alami. Cara penguannya juga cukup mudah hanya merendam daun sirih tua dengan air hangat. Dan minum rendaman tersebut sampai  masalah baubadan anda hilang.

Demikian tips singkat kali ini. Silahakan ikuti pedomannya dan lakukan secara komsisten maka bau badan anda akan berangsur-angsur memudar.

artikel terkait :
cara menurunkan berat badan
cara menghilangkan jerawat
cara mengobati sakit gigi
cara memutihkan gigi
cara memutihkan ketiak 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/07/kumpulan-tips-sehat-benar-dan-cepat.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger