Home » » Pekalongan Community: Kisah Unik dan enah Yang Pernah dialami Del Piero

Pekalongan Community: Kisah Unik dan enah Yang Pernah dialami Del Piero

Written By Harga Dari on Senin, 08 Juli 2013 | 4:07:00 PM

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com
thumbnail Kisah Unik dan enah Yang Pernah dialami Del Piero
Jul 8th 2013, 09:06, by Pekalongan Community



Sebuah kisah menyentuh dengan melibatkan Alessandro Del Piero baru saja terjadi di Italia. Suara pesepakbola Juventus itu berhasil menyadarkan anak gadis berusia 12 tahun yang tengah koma.
Anak gadis yang sadar dari koma tersebut bernama Giada. Tak diketahui apa penyebab dia sampai koma, yang jelas Giada sudah beberapa malam hilang kesadaran.
Seperti diberitakan Marca, Giada adalah fans berat Del Piero. Bahkan di kamar di rumah sakit tempat dia berbaring selama koma dipenuhi beragam poster dan foto Del Piero. 
 Alessandro del Piero
Tersentuh dengan apa yang dialami Giada, Del Piero kemudian mengirimkan sebuah video. Pesan dalam video itu sangat singkat, hanya berisi dorongan semangat agar Giada kembali tersadar dan bisa beraktivitas lagi serta menyaksikan Del Piero mencetak gol.
"Hi Giada, saya Alessandro Del Piero. Saya harap kamu bisa tersadar secepatnya, dan melihat saya mencetak gol. Saya juga ingin bertemu kamu," demikian Del Piero memberi pesan buat Giada.
Diungkapkan oleh ayah Giada yang bernama Francesco, saat mendengarkan suara Del Piero tersebut Giada memberi respon dengan menggerak-gerakkan jarinya. Dan hanya dalam hitungan beberapa jam kemudian, Giada tersadar dari komanya.
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/06/kisah-unik-dan-enah-yang-pernah-dialami.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger