Home » » Pekalongan Community: Foto Foto Terbaru dan Terlengkap Pantai Sikuai

Pekalongan Community: Foto Foto Terbaru dan Terlengkap Pantai Sikuai

Written By Harga Dari on Rabu, 10 Juli 2013 | 4:08:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com
thumbnail Foto Foto Terbaru dan Terlengkap Pantai Sikuai
Jul 10th 2013, 09:08, by Pekalongan Community

Pulau Sikuai memiliki luas kira-kira 40 hektar dan secara administrasi pemerintahan, pulau ini masih menjadi bagian dari provinsi Sumatra Barat, Padang. Jarak tempuh dari kota Padang sekitar 23.000 meter agar bisa mencapai tempat ini. Nama Sikuai sendiri berarti membuai atau meninabobokan, cocok dengan keadaan pantai sikuai yang memiliki suasana tenang dan damai. 
Embusan angin sepoi-sepoi, gesekan daun kelapa, dan suara ombak dijamin mampu membuai setiap wisatawan yang singgah. Hamparan pasir putih, deretan pohon kelapa, suasana sejuk, birunya laut, indahnya warna-warni ikan dan terumbu karang semakin menambah keindahan panorama laut pantai sikuai.
Hanya dengan menyelam di pantai sikuai pada kedalaman beberapa meter saja, pengunjung telah bisa melihat dengan jelas keanekaragaman biota laut dan kagum akan ciptaan yang kuasa. Sore hari, akan ditutup dengan kecantikan sunset di pulau sikuai. Cukup dengan menaiki bukit kecil dengan 360 anak tangga ditengah-tengah pulau, para pengunjung pasti terkagum-kagum dan mengabadikan kecantikan sunset melalui kamera.
Pulau ini juga banyak ditumbuhi pepohonan nyiur. Para wisatawan bisa juga melihat banyaknya aneka jenis hewan khas sikuai seperti biawak, monyet, dan ratusan satwa-satwa lain. Tersedia juga fasilitas lain di sekitar pantai sikuai seperti restoran, bungalow, dan hotel.

Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/06/foto-foto-terbaru-dan-terlengkap-pantai.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger