Home » » Pekalongan Community: 5 manfaat Buah Alpukat Untuk kesehatan Dan Kecantikan

Pekalongan Community: 5 manfaat Buah Alpukat Untuk kesehatan Dan Kecantikan

Written By Harga Dari on Kamis, 04 Juli 2013 | 4:08:00 PM

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com
thumbnail 5 manfaat Buah Alpukat Untuk kesehatan Dan Kecantikan
Jul 4th 2013, 09:07, by Pekalongan Community



Alpukat merupakan buah yang sangat enak, namun wajib dihindari jika tengah berdiet, sebab buah ini kaya lemak. Padahal, lemak alpukat termasuk lemak sehat yang ampuh menurunkan bobot tubuh.Manfaat alpukat bagi manusia ternyata sangat istimewa.
Seperti dikutip dari Health24, inilah manfaat alpukat bagi manusia :
1.Potchefstroom Institute of Nutrition di Potchefstroom University menemukan fakta mengejutkan, alpukat dapat memperlancar penurunan bobot tubuh seseorang. 
2.Bertentangan dengn mitos yang ada, ternyata alpukat bebas kolesterol. Meskipun mengandung kandungan lemak yang tinggi, namun lemak di dalam alpukat kebanyakan mengandung monounsaturated. Di mana monounsaturated bermanfaat untuk kesehatan jantung. 
Alpukat
3.Lemak mononunsaturated dapat menurunkan LDL (kolesterol jahat), dan menaikan kadar HDL (kolesterol baik) di dalam tubuh seseorang. 
4.Fakta menyebutkan, lemak monounsaturated di dalam makanan dapat menurunkan kadar triglyceride. Selain itu, mengandung lutein yang bermanfaat untuk penglihatan mata. Alpukat juga kaya akan vitamine E, yang mengandung banyak antioksidan guna mencegah radikal bebas.
5.Kandungan beta-sitosterol pada alpukat juga berfungsi sebagai anti-cholesterol yang dapat melindungi tubuh untuk mengendalikan kolesterol. 
Untuk Anda yang ingin mengonsumsi alpukat, akan lebih baik jika menikmatinya tanpa tambahan apapun. Dengan mengonsumsi buahnya saja dijamin tidak ada kandungan gula di dalamnya, dibandingkan bila Anda mencampurnya dengan susu atau air gula. Bagi anda yang mempunyai penyakit, segera rasakan manfaat alpukat dengan mengonsumsi buah ini.


Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/06/5-manfaat-buah-alpukat-untuk-kesehatan.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger