Home » » [Blog Post] CloudFlare, SPAM & Auto Reply Email

[Blog Post] CloudFlare, SPAM & Auto Reply Email

Written By Harga Dari on Jumat, 27 Januari 2017 | 12:32:00 AM




Halo ,

Nikmati konten terbaru blog kami...

Cara Menghilangkan Spam di Blog WordPress
Spam berakibat buruk untuk website Anda. Memperlambat website, meningkatkan bandwidth bahkan mempengaruhi peringkat website. Tentu website WordPress Anda tidak ingin terganggu karenanya, bukan? Sebenarnya, ada langkah efektif menggunakan proteksi spam di website WordPress dan menghentikan para spammer. Ingin tahu caranya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Setting CloudFlare
Tahukah Anda bahwa penggunaan Content Delivery Network (CDN) dapat mempercepat loading dan mencegah serangan DDoS di website Anda? Dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai CDN, berikut alasan mengapa Anda harus memilih CloudFlare. Tidak hanya itu saja, kami juga telah menyiapkan cara setting di website langkah demi langkah spesial untuk Anda!

Panduan Membuat Email Auto Reply di cPanel
Anda ingin menjawab email secara otomatis? Gunakan fitur email auto reply di cPanel Anda. Pengirim pesan akan merasa seperti Anda membalas email secara cepat. Bahkan Anda dapat menggunakannya untuk mengirimkan promo maupun informasi terbaru layanan Anda! Cara setting Autoresponder ini sangat mudah dan dapat Anda kustomisasi sesuai kebutuhan. Ikuti tautan berikut dan simak panduan yang telah kami rangkum untuk Anda.

Annisa Fauziyyah
Customer Relation Expert

niagahoster.co.id | PT. Web Media Technology Indonesia | 0274-5305505 | Jl. Monjali No. 143B Jogjakarta 55284

Berhenti Berlangganan .
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger