Home » » Update layanan email / kupon diskon 55%

Update layanan email / kupon diskon 55%

Written By Harga Dari on Rabu, 13 Mei 2015 | 12:49:00 AM

Halo,

Kami ingin menginformasikan bahwa Hostinger akan merilis perubahan besar pada layanan email. Untuk terus memberikan layanan yang lebih baik dan meningkatkan kualitas layanan, kami telah mendesain layanan sistem email kami. Perubahan tersebut akan diaplikasikan pada 19 Mei 2015.

User hosting gratis tidak akan dapat menggunakan layanan IMAP dan SMTP. Saat ini banyak user kami yang menyalahgunakan layanan email kami untuk mengirim spam, menyebabkan overload dan memperburuk reputasi pengiriman email yang mengakibatkan terblokirnya email kami meski dikirimkan oleh user yang valid.

Pengguna hosting gratis tetap dapat menggunakan layanan POP3 untuk menerima email. Untuk SMTP, kami menyarankan agar menggunakan SMTP dari ISP Anda. Semua ISP akan memberikan SMTP secara gratis. Selain itu, Anda tetap dapat menggunakan webmail kami untuk mengirimkan email jika diperlukan.

Kabar baik untuk klien berbayar - Kami telah menambahkan layanan SSL untuk semua protokol email sehingga Anda dapat menikmati fitur berikut:

- SMTP dengan SSL: nomor port 465
- SMTP dengan SSL: nomor port 587 jika port 465 diblokir.
- SMTP tanpa SSL: nomor port 25
- SMTP tanpa SSL: nomor port 2525 jika port 25 diblokir
- POP3 dengan SSL: nomor port 995
- POP3 tanpa SSL: normor port 110
- IMAP dengan SSL: nomor port 993
- IMAP tanpa SSL: nomor port 143

Selain itu, untuk klien hosting berbayar, kami telah meningkatkan batasan pengiriman email, memindahkan semua email ke server premium dan akan mengimplementasikan backup/restore email otomatis dalam waktu dekat!

*** Kode kupon diskon 55% ***

Untuk memberikan kompensasi kepada klien hosting gratis atas ketidaknyamanan ini, maka kami telah membuat kode kupon dengan diskon 55% ketika melakukan upgrade hosting Anda. Gunakan kode kupon SALE55 ketika melakukan upgrade hosting, order domain atau VPS. Kode kupon tersebut valid mulai 12 Mei hingga 26 Mei dan dapat digunakan sebanyak yang Anda perlukan.

Untuk memulai, silahkan login di akun Anda pada https://cpanel.idhostinger.com

Hostinger ingin berterima kasih kembali karena telah menggunakan layanan dan support kami! Kami sangat mencintai pekerjaan kami dan melakukan perbaikan layanan kami setiap hari.

Hostinger Indonesia
http://www.idhostinger.com

--
Anda mendapatkan email ini karena terdaftar pada http://www.idhostinger.com
Untuk berhenti, silahkan klik disini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger