Home » » Pekalongan Community: 5 Cewek Ini Sudah Menjadi Cowok Yang Tampan Sekarang

Pekalongan Community: 5 Cewek Ini Sudah Menjadi Cowok Yang Tampan Sekarang

Written By Harga Dari on Rabu, 06 November 2013 | 8:07:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
New Thought, New You!

How to create a joyful life of Health, Wealth, Love & Prosperity. This online course is taught by Rev. Scott DeMarco. Enroll today for just $125.
From our sponsors
thumbnail 5 Cewek Ini Sudah Menjadi Cowok Yang Tampan Sekarang
Nov 6th 2013, 12:00, by Pekalongan Community



Beberapa waktu lalu mereka merupakan seseorang yang dilahirkan sebagai cewek seutuhnya, namun karena berbagai alasan, pada akhirnya membuat mereka memutuskan untuk berubah. Operasi transgender lah yang pada akhirnya mereka pilih sebagai salah satu keputusan dalam kehidupan mereka.
Namun, yang membuat aneh bukanlah keputusan mereka sebagai seorang yang melakukan transgender. Akan tetapi, seperti yang dilansir vemale.com beberapa cewek ini justru memiliki wajah yang sangat tampan sekaligus sangar. Aneh memang, tapi itulah yang membuat mereka kemudian dikenal dan dibicarakan oleh banyak awak media. Intip langsung yuk.

1. Balian Buschbaum

Bagaimana menurut kamu ketika melihat sosok cowok yang satu ini? Selain tampan, nampaknya ia juga memiliki tubuh atletis dan juga seksi bukan. Akan tetapi tahukah kamu, bahwa cowok yang bernama Balian Buschbaum ini sebenarnya telah terlahir sebagai seorang cewek. Yah, pada 33 tahun silam inilah, cowok tampan bernama asli Yvonne Buschbaum ini dilahirkan dalam kondisi sehat sebagai seorang cewek.
Akan tetapi, suatu ketika ia mulai merasa terjebak dalam tubuh ceweknya tersebut. Sehingga ia memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi seorang cowok tulen pada tahun 2008 silam. Dan hingga kini, cowok yang berprofesi sebagai pelompat tiang terkemuka di Jerman ini terus menjadi pembicaraan publik akibat ketampanannya.

2. Buck Angel

Coba kamu perhatikan secara teliti sosok cowok yang satu ini. Sekilas mungkin siapapun yang melihatnya akan berpikiran bahwa cowok ini merupakan cowok sangar yang sangat kejam dan pemberani. Bagaimana tidak, tubuhnya yang kekar telah dihiasi dengan banyak tato yang terukir dengan berbagai pola.
Padahal, cowok yang bernama Buck Angel ini juga dilahirkan sebagai seorang cewek tulen. Namun ia pun pada akhirnya memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang cowok. Buck kini memang sangat terkenal akibat banyak profesi yang dilakukannya seperti, seorang penulis, pengajar dan bahkan advokat!

3. Lucas Silveira

Cewek yang satu ini memang nampak telah membuktikan bahwa ia memiliki jiwa seorang cowok tulen. Terbukti dari banyak aktivitas yang telah ia kerjakan berhasil membawanya pada satu profesi yang membuatnya cukup dikenal oleh masyarakat Kanada.
Lucas Silveira adalah satu dari sekian cewek yang memutuskan untuk mengubah penampilan dan kelaminnya menjadi seorang cowok. Akan tetapi, mungkin dirinya merupakan orang pertama yang berhasil memasuki dunia musik rock dengan kondisi transgeder di baliknya. Yup, kini Lucas telah tergabung dalam sebuah band ternama The Clicks yang berada di bawah naungan seorang produser musik ternama.

4. Thomas Beatie

Mungkin sosok yang satu ini pernah terdengar dan sangat familiar di telinga kamu. Bagaimana tidak, Thomas Beatie dengan sekejap saja mampu membuat seluruh dunia berpaling untuk mengetahui informasi mengenainya. Ia merupakan orang pertama yang mengejutkan dunia dengan kisah kehamilan di balik penampilan cowoknya.
Ternyata, Beatie yang mulai mengonsumsi beberapa terapi peningkat hormon cowok memutuskan untuk tak mengubah alat kelaminnya. Hal ini dikarenakan ia yang telah menikah ingin memiliki anak karena sang istri yang tak mampu hamil. Ia pun lantas mendapat sperma dari seorang pendonor yang membuat Beatie pada akhirnya hamil.
Dan setelah ia berhasil melahirkan sang anak, ia pun lantas melanjutkan terapi hormon cowoknya. Namun, hal ini ia lakukan setelah Beatie berhasil melahirkan 3 anak loh.

5. Andreas Krieger

Kisah yang satu ini juga sempat menggegerkan dunia termasuk dalam bidang olahraga. Seorang cewek yang berprofesi sebagai olahragawan merasa menjadi seorang korban. Pasalnya, semakin hari, cewek atau cowok yang bernama Andreas Krieger ini nampak berubah menjadi sosok yang sangat maskulin. Dan setelah diketahui lebih dalam, ia telah diberi steroid anabolik tanpa sepengetahuannya.
Steroid itulah yang lantas membuat penampilannya semakin berubah menjadi seorang cowok. Hal ini lantas membuat dirinya memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang cowok. Padahal, Andreas Krieger berharap bahwa dirinya lahir dan hidup sebagai sosok cewek seperti yang telah menjadi kodratnya.


terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger