Home » » Pekalongan Community: WOW Mengungkap Misteri dan Kebenaran Makam Atlentis yang Berada di Bawah Laut..

Pekalongan Community: WOW Mengungkap Misteri dan Kebenaran Makam Atlentis yang Berada di Bawah Laut..

Written By Harga Dari on Rabu, 14 Agustus 2013 | 7:07:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail WOW Mengungkap Misteri dan Kebenaran Makam Atlentis yang Berada di Bawah Laut..
Aug 14th 2013, 00:07, by Pekalongan Community

Pemakaman yang satu ini tidaklah seram. Malah traveler bisa menyelam mengelilingi makam yang ada di Miami, Florida, AS ini. Makam ini ada di bawah laut dan juga memiliki bentuk seperti kota Atlantis.
Awalnya kompleks pemakaman Neptunus Memorial Reef ini terkenal dengan nama Atlantis Memorial Reef. Ini merupakan pemakaman di bawah laut yang berlokasi sekitar 5,2 km ke sebelah timur Key Biscayne di Miami, Florida, AS.
Jangan bingung dulu, ini bukanlah kompleks pemakaman yang secara ajaib muncul di bawah perairan Florida. Neptune Memorial Reef adalah terumbu karang terbesar yang pernah diciptakan oleh manusia. Nantinya, ini akan mengubah lebih dari 16 hektar dasar laut yang gundul.
Kompleks yang berada di kedalaman 40 meter ini, awalnya hanyalah replika "The Lost City of Atlantis". Kemudian, area ini dimanfaatkan sebagai taman pemakaman bawah air.
Alih-alih menyebarkan abu kremasi ke laut, orang-orang yang ditinggalkan tetap bisa melihat orang yang mereka cintai di Neptune Memorial Reef. Bagaimana caranya? Abu kremasi dicampur dengan semen untuk dirancang di bawah air dan dipasang ke dalam cetakan yang diinginkan. Kemudian, seorang penyelam akan meletakkannya di terumbu karang.
Selanjutnya, sebuah plakat yang terbentuk dari tembaga dan perunggu dipasang di makam tersebut. Untuk keluarga atau orang-orang yang ditinggalkan akan diberi album foto berisikan makam bawah laut orang yang mereka cintai.
Kini, bentuk kompleks pemakaman ini mulai meyerupai bentuk Kota Atlantis yang hilang. Di pemakaman ini terdapat bentuk pantung singa dari perunggu, kolom yang luas, serta patung-patung kerang dan bintang laut.
Kemudian akan ada jalan menuju bawah air yang mengarah ke area utama dengan bangku-bangku dan patung. Pertama-tama pemakaman ini diharapkan bisa mengubur sekitar 850 abu jenazah. Sampai akhirnya bisa menguburkan lebih dari 125.000 abu jenazah.
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/wow-mengungkap-misteri-dan-kebenaran.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger