Home » » Pekalongan Community: Pembuktian - Pembuktian Valentino Rossi Memang Yang Terbaik

Pekalongan Community: Pembuktian - Pembuktian Valentino Rossi Memang Yang Terbaik

Written By Harga Dari on Rabu, 14 Agustus 2013 | 7:06:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail Pembuktian - Pembuktian Valentino Rossi Memang Yang Terbaik
Aug 14th 2013, 00:06, by Pekalongan Community

Pebalap Yamaha Factory Racing asal Italia,Valentino Rossi, membuktikan kualitasnya. Dalam dua musim sebelumnya bersama Ducati, Rossi selalu kesulitan untuk naik podium, tapi ketika kembali tampil bersama Yamaha, Rossi langsung naik podium menduduki posisi runner-up di Motogp Qatar, Senin dini hari WIB (8/4).
Rossi melengkapi kemenangan pebalap Yamaha lainnya, Jorge Lorenzo, yang berhasil menjadi yang terceta di Qatar. Namun, perjalanan Rosssi untuk menempati posisirunner-up tidak mudah.
Mengawali balapan dari posisi keenam dan sempat langsung melejit ke posisi keempat di lap pertama. Akan tetapi, Rossi sempat melorot ke urutan ketujuh setelah tergelincir dan keluar jalan ketika akan melewati pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.
Kualitas, pengalaman, dan kematangan menjadi bukti bahwa Rossi adalah pebalap yang luar biasa. Satu demi satu pebalap disalip. Rossi bahkan sempat bersaing ketat dengan dua pebalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.
"Saya sangat senang karena itu adalah target saya untuk untuk finis di podium pada balapan pertama," kata Rossi.
"Setelah latihan saya tahu memiliki kecepatan yang baik, jadi saya pikir jika saya melakukan startyang baik, saya harus mengambil risiko untuk menyalip pebelap lain yang sedikit lebih lambat dari saya."
"Saya sangat senang untuk Yamaha dan Jorge. Posisi pertama dan kedua untuk Yamaha pada balapan pertama adalah fantastis."
"Mereka memberi saya kesempatan lagi untuk berada di tim dan saya pikir kami akan menikmati musim ini," lanjut juara tujuh kali Motogp itu.
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/pembuktian-pembuktian-valentino-rossi.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger