Home » » Pekalongan Community: Manfaat Cermin Untuk mendeteksi Penyakit!

Pekalongan Community: Manfaat Cermin Untuk mendeteksi Penyakit!

Written By Harga Dari on Rabu, 14 Agustus 2013 | 4:25:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
LSAT prep from HLS-educated instructors

LSATMax includes video lessons, unlimited personal attention & support, and over 6,000 real questions from previous LSAT's. Enroll for just $299.
From our sponsors
thumbnail Manfaat Cermin Untuk mendeteksi Penyakit!
Aug 14th 2013, 09:25, by Pekalongan Community

Suatu penyakit bisa dideteksi dari banyak gejala, mulai dari kulit, mata, lidah atau kuku. Selain itu, penyakit ternyata juga bisa dideteksi dari wajah, yang dengan mudah tampak ketika Anda bercermin.
Berikut beberapa keluhan di kulit yang bisa jadi gejala penyakit, seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (11/4/2013):
1. Garis horizontal di dahi
"Ini mungkin menunjukkan masalah pencernaan. Ini bisa diatasi dengan minum air hangat dicampur dengan air jeruk lemon setiap pagi," kata Jennifer Young, pemilik Beauty Despite Cancer skincare.
2. Garis penuaan di sekitar mulut
Keriput dan garis-garis penuaan di sekitar mulut bisa terjadi karena kebiasaan merokok. Untuk mengurangi efeknya, berhentilah merokok dan gunakan lip balm secara teratur.
3. Gatal di telinga
Gatal di telinga bisa terjadi karena alergi atau intoleran. Psoriasis dan eksim di telinga juga bisa jadi tanda Anda kekurangan vitamin D, vitamin sinar matahari.
4. Jerawat di dahi
"Ini bisa menunjukkan gejala gangguan pada organ internal, seperti masalah pada hati dan lambung," jelas Nataliya Robinson, ahli kulit dan facialist di salon Michaeljohn di London.
Sarannya, minumlah banyak air untuk mengeluarkan racun. Anda juga perlu makan makanan yang 'ramah' hati, seperti sayuran berdaun hijau, serta kurangi makanan cepat saji dan kafein.
5. Lingkaran gelap di bawah mata
Lingkaran gelap di mata bisa jadi pertanda kurang tidur dan alergi. Perhatikan makanan yang membuat Anda alergi, serta kurangi konsumsi alkohol yang dapat menyebabkan kegelapan di mata.
6. Lingkaran gelap di dalam mata
Ini bisa jadi pertanda kekurangan zat besi di dalam darah. Cobalah kurangi jumlah minuman yang merangsang, seperti soda, kopi dan teh.
7. Titik putih pada mata
Serangkaian bintik-bintik putih di dekat tepi luar mata dapat menunjukkan kemacetan kronis dari sistem limfatik. Anda harus menghindari laktosa dan produk susu sapi.
8. Mata merah
Mata merah bisa menjadi pertanda konjungtivitis atau infeksi mata ringan. Dalam kasus konjungtivitis bisa diobati dengan antibiotik tetes.
9. Luka di sekitar mulut
Luka di sudut mulut mungkin menjadi pertanda Anda kekurangan vitamin B. Cobalah perbanyak makanan yang kaya vitamin B seperti biji-bijian. Bila perlu tambahkan suplemen vitamin B.


Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/manfaat-cermin-untuk-mendeteksi-penyakit.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger