Home » » Pekalongan Community: Inilah rahasia unik yang di Miliki Korea Utara sebelum Berperang

Pekalongan Community: Inilah rahasia unik yang di Miliki Korea Utara sebelum Berperang

Written By Harga Dari on Kamis, 08 Agustus 2013 | 7:34:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
Photoshop - Beauty Retouching

Learn how to improve your photoshop retouching skill and knowledge in 21 easy techniques! Take this course for just $25.
From our sponsors
thumbnail Inilah rahasia unik yang di Miliki Korea Utara sebelum Berperang
Aug 8th 2013, 00:34, by Pekalongan Community

Umumnya sebuah negara yang berstatus akan berperang biasanya disibukkan dengan berbagai latihan militer. Namun, tidak dengan apa yang terjadi di Korea Utara. 
Reuters melaporkan militer di Korea Utara justru tidak ambil pusing menyusul aksi konfrontasi dengan Korea Selatan dan Amerika Serikat (AS) baru-baru ini. Para personel militer Korea Utara lebih memilih beragam aktivitas nonmiliter. 
Beragam aktivitas nonmiliter tersebut sesuai dengan arahan dari Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un. Lewat siaran persnya di KCNA yang dilansir Ahad (24/3) kemarin, Jong-un memerintahkan militernya untuk berlatih alat musik. 
Tidak hanya itu, Jong-un pergi ke sentra kerajinan militer yang memproduksi alat perkusi dan instrumen. Menurut dia, Korea Utara membutuhkan instrumen musik yang bagus.
''Kalian (para tentara) harus menghabiskan hari-hari dengan suka cita dan bermusik. Itu berharga untuk menimbulkan optimisme dan suka cita,'' kata Jong-un seperti dilansir Reuters, Senin (25/3). 
Instruksi serupa sebetulnya pernah dilakukan ayahnya Jong-un, Kim Jong-il ketika Korea Utara dalam keadaan darurat hendak perang. Jong-il meminta para personel militernya agar gemar memancing kepiting.

Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/inilah-rahasia-unik-yang-di-miliki.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger