Home » » Pekalongan Community: Gila !!!!! Seorang turis Menyembunyikan kecebong ke dalam Mulutnya saaat Pemeriksaan Bandara..!!

Pekalongan Community: Gila !!!!! Seorang turis Menyembunyikan kecebong ke dalam Mulutnya saaat Pemeriksaan Bandara..!!

Written By Harga Dari on Rabu, 07 Agustus 2013 | 3:45:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
thumbnail Gila !!!!! Seorang turis Menyembunyikan kecebong ke dalam Mulutnya saaat Pemeriksaan Bandara..!!
Aug 7th 2013, 08:24, by Pekalongan Community

Seorang turis wanita asal Korea Selatan membawa botol berisi lusinan kecebong saat melewati pemeriksaan keamanan di Bandara Guangzhou, China. Agar tidak ketahuan petugas, ia menyembunyikan kecebong itu dalam mulutnya!
Awalnya, petugas keamanan bandara melihat wanita itu membawa botol berisi cairan di tas jinjingnya. Turis asal Korsel itu lalu diminta meminum cairan tersebut, kemudian membuang botolnya. Ia memang 'meminum' cairan itu, tapi tidak menelannya.
Para petugas bandara merasa curiga. Mereka pun meminta si turis untuk meludahkan cairan tersebut. Para petugas pun kaget bukan kepalang saat lusinan kecebong keluar dari mulut si turis.
Dari Travelers Today, Kamis (28/3/2013), kejadian itu terjadi pada Sabtu (16/3) lalu. Turis wanita itu mengatakan kepada pihak bandara, kecebong-kecebong tersebut merupakan pemberian temannya yang tak ingin dia buang. Tapi mau bagaimana lagi, dia harus meninggalkan Bandara Guangzhou tanpa kecebong. Tidak disebutkan nama atau identitas wanita tersebut.
Ini bukanlah kali pertama turis mencoba menyelundupkan hewan-hewan aneh di bandara. Sebelumnya, seorang traveler pria pernah kepergok membawa puluhan ribu ulat di Bandara Gatwick, London. September 2012 lalu, traveler asal Afrika juga ketahuan membawa 15 kg ulat kering di kopernya.
Saat petugas bandara mencoba menyingkirkan belasan kilogram ulat itu, si traveler malah langsung memakannya. Dia mengatakan, ulat itu adalah makanannya. Pada bulan yang sama, seorang pria digigit ular yang berusaha diselundupkannya dalam pesawat EgyptAir. Ada-ada saja!
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/gila-seorang-turis-menyembunyikan.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger