Home » » Pekalongan Community: Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Pekalongan Community: Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Written By Harga Dari on Sabtu, 06 Juli 2013 | 7:05:00 AM

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com
thumbnail Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Jul 6th 2013, 00:05, by Pekalongan Community



Bawang putih bukan sekadar bumbu penyedap masakan. Bumbu dapur yang satu ini memiliki beragam manfaat, mulai dari mengobati dan mencegah infeksi saluran kencing, meredakan pilek, hingga mencegah kanker. Manfaat bawang putih untuk kesehatan ternyata begitu besar walaupun tumbuhan yang satu ini sering di sepelekan kegunaannya.
Inilah beragam manfaat bawang putih :
Mengobati infeksi saluran kecing
Selain minum jus cranberry, diet dengan konsumi makanan mengandung bawang putih juga membantu mengatasi masalah infeksi saluran kemih. Amanda Ursell, pengarang 'The Complete Guide to Healing Foods', mengungkap, bawang putih memiliki sifat antibakteri alami. 
Bawang Putih
Mencegah kanker
Cacahlah bawang putih dan diamkan selama 10 menit, sebelum mengolahnya. Ahli nutrisi dari American Institute for Cancer Research menemukan, kandungan belerang pencegah kanker dalam bawang putih sepertiga kali lebih besar, dibandingkan jika bawang segera dimasak. 
Menghilangkan gatal di kaki
Masukkan beberapa siung bawang putih ke dalam air mendidih. Dinginkan hingga mencapai suhu hangat, lalu tuangkan ke dalam ember. Gunakan air itu untuk merendam kaki. Jangan khawatir, air rebusan bawang putih tidak akan meninggalkan bau. Debra Rouse, dokter naturopati di Denver, menjelaskan, bawang putih adalah antimikroba alami. 
Memerangi pilek
Saat mengalami tanda-tanda awal pilek, coba gunakan beberapa trik dari Gowsala Sivam, pakar University Bastyr Kenmore, Washington. Masukkan dua siung bawang putih ke dalam microwave  selama 25 detik. Setelah dingin, kupas dan makan. Senyawa belerang dalam bawang putih meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu memerangi infeksi. 
Pencegah hama tanaman
Tanam bawang putih di samping semak-semak mawar untuk mengusir hama secara alami. 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger