Home » » Pekalongan Community: Keren dan Menakjubkan , Jalan Pesawat paling Aneh di Dunia Terbaru dan Terupdate

Pekalongan Community: Keren dan Menakjubkan , Jalan Pesawat paling Aneh di Dunia Terbaru dan Terupdate

Written By Harga Dari on Selasa, 23 Juli 2013 | 3:57:00 PM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
thumbnail Keren dan Menakjubkan , Jalan Pesawat paling Aneh di Dunia Terbaru dan Terupdate
Jul 23rd 2013, 08:24, by Pekalongan Community


 
Jerman selalu menarik untuk dikunjungi. Hamburg misalnya, kota ini menjadi kota tujuan wisata yang paling diminati pelancong. Percampuran pemandangan, jajaran monumen bersejarah, dan moderenitas, merangkum semua keindahan Hamburg. Jerman juga memiliki segudang jembatan megah yang menjadi penghubung danau-danau besar di Jerman. Selain bangunan jembatan raksasa yang menjadi obyek foto, Jerman juga memiliki jalan layang ajaib. 




Jalan layang ini berada di jalur tol Leipzig dan yang hanya dilalui pesawat. Kurangnya lahan yang dibutuhkan untuk struktur bandara modern, menjadi alasan dibangunnya jalan layang ini. Adalah Leipzig Halle Airport di Schkeuditz yang menggunakan jalan layang ini untuk menghubungkan landasan pacu dan terminal. Bandara ini memang tidak memiliki terminal dalam satu areal landasan pacu. Terminal dan landasan pacu dipisahkan oleh jalan tol dan jalur kereta api. Untuk itu, pengelola menggunakan jalan layang ini sebagai perpanjangan landasan.

Bandara ini menyedialan tiga jalur layang dengan panjang masing-masing 3,6 km. Mereka menyebutnya sebagai taxiway. Dua jalur digunakan untuk pesawat yang bersiap take off, dan satu jalur lagi digunakan untuk pesawat yang baru saja mendarat dan akan mengantar penumpang menuju terminal.

Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/07/keren-dan-menakjubkan-jalan-pesawat.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger