Home » » Pekalongan Community: Inilah jika puluhan Ribu sepatu di sebarkan di lapangan maupun jalan umum

Pekalongan Community: Inilah jika puluhan Ribu sepatu di sebarkan di lapangan maupun jalan umum

Written By Harga Dari on Selasa, 23 Juli 2013 | 7:15:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
thumbnail Inilah jika puluhan Ribu sepatu di sebarkan di lapangan maupun jalan umum
Jul 23rd 2013, 00:14, by Pekalongan Community



Ribuan sepatu dari berbagai bentuk dan ukuran "berkumpul" dalam satu tempat. Kumpulan sepatu menyerupai "taman sepatu" ini merupakan upaya dari National Geographic Kids untuk mencetak rekor Guinness World Record atas jumlah kumpulan sepatu terbanyak yang akan didaur ulang.
Sepatu-sepatu ini akan menjadi bagian dari kampanye "Run for the Planet" atau Berlari untuk Bumi. Staf National Geographic Kids di kantor pusat Washington DC mengosongkan lebih dari 50 boks raksasa penuh dengan sepatu olah raga.
Sepatu-sepatu tersebut lalu dikirim oleh keluarga-keluarga dan anak-anak di seluruh Amerika Serikat. Jika dijumlahkan, keseluruhan sepatu ini berjumlah 16.407.
Selain anak-anak, beberapa selebriti juga ikut menyumbang dalam usaha pemecahan rekor ini. Para selebriti tersebut adalah Taylor Swift, One Direction, Eli Manning, Danica Patrick, dan Amanda Beard.
Ribuan sepatu olahraga ini akan dikirim kepada Nike dalam program Reuse-A-Shoe. Sepatu-sepatu tersebut akan didaur ulang dan digunakan kembali sebagai material pembuat lapangan basket dan jalur lari.
Ternyata, ini bukan kali pertama National Geographic Kids memecahkan rekor. Tahun lalu, majalah National Geographic Kids mencetak rekor lain dari Guinness World Record. Sebanyak 30.914 orang mengambil bagian dalam usaha pemecahan rekor jumlah orang terbanyak yang berlari sejauh 100 meter dalam 24 jam.

Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/07/inilah-jika-puluhan-ribu-sepatu-di.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger