Home » » Pekalongan Community: Cara Unik Dan Gokil Mengungkapkan Cinta Di Jepang!

Pekalongan Community: Cara Unik Dan Gokil Mengungkapkan Cinta Di Jepang!

Written By Harga Dari on Sabtu, 20 Juli 2013 | 7:11:00 AM

Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com
thumbnail Cara Unik Dan Gokil Mengungkapkan Cinta Di Jepang!
Jul 20th 2013, 00:11, by Pekalongan Community

Cinta sedang betebaran di sebuah taman di Tokyo ketika para suami di Jepang berkumpul untuk meneriakkan perasaannya kepada istri mereka masing-masing.
Bukan hanya itu, mereka juga berjanji untuk mengucapkan terima kasih dan memeluk istrinya dengan erat.
Dengan kesederhanaan rakyat Jepang serta nilai tradisional yang kuat terkait keengganan untuk berbicara di muka umum, menyampaikan perasaan yang mendalam seperti cinta telah lama sulit untuk diungkapkan rakyat Jepang.
Hal itu membuat puluhan pria Jepang berkumpul sekali dalam setahun menjelang 31 Januari, sebuah hari yang jika dianagramkan dalam bahasa Jepang bisa berarti "Istri Tercinta".
Deklarasi pada Selasa malam itu bervariasi mulai dari kata-kata, seperti "Aku akan mencintaimu selamanya" hingga "terima kasih atas makan siang yang kamu bekalkan setiap hari".
"Maaf aku telah bertambah gemuk selama tujuh tahun terakhir, tetapi itu karena makanan yang kamu masak begitu lezat," kata seorang pria bersetelan jas.
Acara yang telah memasuki tahun kelima itu pertama kali dicetuskan oleh Kiyotaka Yamana dengan dukungan dari sebuah toko bunga setempat yang mendesak para pria Jepang untuk menunjukkan perasaan cinta mereka dengan cara yang lebih eksplisit.
"Saya melihat sekarang banyak pasangan suami-istri di Jepang yang semakin aktif dalam memperdalam hubungan mereka," kata Yamana.
Sementara itu, para istri yang menonton suami mereka tertawa dan bertepuk tangan, ketika salah seorang pria berlutut untuk memberikan bunga kepada istrinya.
"Dia sangat luar biasa romantis hari ini. Hal ini mengingatkan saya betapa machonya dia, saya hampir lupa karena kini kami telah menikah selama delapan tahun," kata Yuko Todo (33), setelah menerima bunga dari suaminya, Takeshi.
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/07/cara-unik-dan-gokil-mengungkapkan-cinta.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Dari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger